BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

3 Alternatif Paul Pogba untuk Real Madrid

26-05-2020 17:10 | Aga Deta

3 Alternatif Paul Pogba untuk Real Madrid
Gelandang Manchester United Paul Pogba. (c) AP Photo

Bola.net - Gelandang Manchester United Paul Pogba masih terus dikaitkan dengan Real Madrid. Banyak rumor yang menyebut Pogba bakal bergabung dengan klub raksasa Liga Spanyol tersebut.

Pelatih Los Blancos Zinedine Zidane, diketahui sebagai pengagum berat pemain 26 tahun tersebut. Zidane kabarnya menginginkan Pogba di Santiago Bernabeu.

Ada isu yang menyatakan bahwa Madrid akan memboyong Pogba pada bursa transfer musim panas 2020. Los Blancos akan menyiapkan tawaran yang bagus untuk membawanya dari Old Trafford.

Namun, tak sedikit juga yang menentang ide kedatangan Pogba. Salah satunya adalah mantan pemain Madrid Uli Stielike.

Stielike punya alasan kuat tidak menginginkan kehadiran Pogba di klub. Menurutnya, Los Blancos tidak butuh pemain yang tidak rendah hati seperti Pogba.

Kalau Madrid mendengarkan saran dari mantan pemainnya itu, maka mereka harus mencari gelandang lainnya. Berikut ini 3 pemain yang bisa dipertimbangkan Los Blancos sebagai pengganti Pogba seperti dilansir The4thofficial.

1 dari 3 halaman

Sergej Milinkovic-Savic

Sergej Milinkovic-Savic (c) AP Photo Sergej Milinkovic-Savic (c) AP Photo

Gelandang Lazio ini akan sangat cocok di lini tengah Real Madrid. Itu adalah alasan utama Zinedine Zidane melihat sang pemain sebelumnya.

Penampilan solid Milinkovic-Savic telah menarik perhatian klub-klub terbaik di Eropa. Bukannya tanpa alasan tawaran mengalir dari mana-mana.

Fisik dan posturnya akan memberikan Los Blancos soliditas yang mereka butuhkan di lini tengah. Pemain Serbia ini bisa masuk ke dalam skuad Zidane dengan mudah.

2 dari 3 halaman

Thiago Alcantara

Thiago Alcantara (c) DFL Thiago Alcantara (c) DFL

Mantan pemain Barcelona ini bisa kembali ke Spanyol jika Real Madrid memanggil pada musim panas ini. Sebelumnya, Los Blancos sudah seriing dikaitkan dengan gelandang Bayern Munchen tersebut, dan sekarang pemain berusia 29 tahun itu bisa masuk ke skuad Madrid.

Kreativitas dan keuletan Alcantara tidak diragukan lagi bisa menjadi aset berharga bagi Zinedine Zidane. Dia sudah dianggap sebagai salah satu gelandang kreatif terbaik di Eropa.

Banyak orang mungkin berpendapat bahwa pemain asal Spanyol itu sudah melewati masa jayanya. Namun, dia masih memiliki cukup tenaga untuk terus bermain di level tertinggi selama beberapa musim lagi.

3 dari 3 halaman

Adrien Rabiot

Adrien Rabiot saat beraksi di laga Juventus vs Cagliari. (c) Lapresse via AP Photo Adrien Rabiot saat beraksi di laga Juventus vs Cagliari. (c) Lapresse via AP Photo

Rekan senegara Pogba ini sedang resah di Juventus. Real Madrid bisa menggunakan kesempatan ini untuk membawanya ke Spanyol pada musim panas ini.

Rabiot gagal menunjukkan performa terbaiknya di Turin. Namun, Zidane mungkin masih mendapatkan yang terbaik dari gelandang Prancis itu jika dia mendapat bimbingan yang tepat.

Pemain berusia 25 tahun ini masih memiliki banyak trik di dalam dirinya yang bisa dimanfaatkan oleh sang pelatih. Dia bisa menjadi solusi bagi lini tengah Los Blancos untuk waktu yang lama.

Sumber: The4thofficial



KOMENTAR

Editorial Lainnya