BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

3 Alternatif Ben Chilwell untuk Chelsea

02-06-2020 13:22 | Aga Deta

3 Alternatif Ben Chilwell untuk Chelsea
Ben Chilwell menjadi andalan di posisi bek kiri Leicester City (c) AFP

Bola.net - Chelsea ingin membenahi lini belakang pada bursa transfer musim panas. Posisi bek kiri menjadi perhatian The Blues.

Chelsea tidak puas dengan kinerja dua bek kiri mereka yakni Marcos Alonso dan Emerson. The Blues bersiap melepas mereka di bursa transfer

Sebagai gantinya, Chelsea ingin mendatangkan Ben Chilwell. Pemain Leicester City tersebut memang sudah diincar sejak musim lalu.

Chilwell saat ini berusia 23 tahun. Gaya bermainnya dianggap cocok dengan permainan menyerang The Blues di bawah asuhan Frank Lampard.

Namun, tidak mudah untuk mendatangkan Chilwell ke Stamford Bridge. Pemain asal Inggris itu bisa memakan biaya yang cukup mahal di tengah pandemi virus Corona.

Karena itu, Chelsea mungkin harus mempertimbangkan nama lainnya untuk memperkuat posisi bek kiri. Berikut ini tiga pemain yang bisa dibidik The Blues seperti dilansir The4thofficial.

1 dari 3 halaman

Nicolas Tagliafico

Bek kiri andalan Ajax Amsterdam, Nicolas Tagliafico. (c) AP Photo Bek kiri andalan Ajax Amsterdam, Nicolas Tagliafico. (c) AP Photo

Chelsea dilaporkan telah mendapat informasi tentang ketersediaan Nicolas Tagliafico pada musim panas ini. Biaya transfer pemain Argentina itu relatif kecil di wilayah 25 juta euro.

Pemain berusia 27 tahun itu masih memiliki tahun-tahun terbaik di dalam kariernya. Penampilannya untuk Ajax selama beberapa musim terakhir juga cukup mengesankan.

Mantan pemain Banfield ini memiliki kebiasaan mencetak gol yang penting untuk timnya. Tagliafico tidak diragukan lagi akan menjadi pemain yang sangat menarik bagi Lampard.

2 dari 3 halaman

Marc Cucurella

Marc Cucurella (c) FCB Marc Cucurella (c) FCB

Pemain Barcelona Marc Cucurella adalah pemain lainnya yang dilaporkan telah ditawarkan ke Chelsea dalam beberapa bulan terakhir. Cucurella sangat layak dipertimbangkan oleh The Blus.

Cucurella baru berusia 21 tahun. Pemain yang sedang menjalani masa peminjaman di Getafe itu akan sangat cocok dengan proyek yang sedang dikerjakan Lampard di London Barat.

Pemain asal Spanyol ini adalah pemain bertahan yang energik. Ia tidak takut untuk meninggalkan posisinya dan membantu serangan.

3 dari 3 halaman

Alex Telles

Alex Telles (c) AFP Alex Telles (c) AFP

Alex Telles adalah bek kiri lainnya yang dilaporkan telah ditawarkan ke Chelsea. Namun, harga pemain asal Brasil itu bisa lebih tinggi dari Tagliafico.

Pemain belakang yang saat ini bermain untuk Porto itu mempunyai tinggi badan 1,81 meter. Telles cukup kuat dalam menangani situasi bola mati.

Yang lebih penting lagi, Telles merupakan pemain belakang yang cukup produktif. Ia sudah mencetak delapan gol dan lima assist dari 23 pertandingan Liga NOS untuk Porto musim ini.

Sumber: The4thofficial



KOMENTAR

Editorial Lainnya