BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

3 Alasan Real Madrid Harus Rekrut Luka Jovic

23-05-2019 14:11 | Aga Deta

3 Alasan Real Madrid Harus Rekrut Luka Jovic
Luka Jovic (c) AFP

Bola.net - Bola.net - Luka Jovic tampil cukup mengesankan bersama Eintracht Frankfurt musim ini. Ia mampu mencetak banyak gol untuk klub Bundesliga tersebut.

Penampilan impresif Jovic itulah yang membuat Frankfurt mempermanenkan sang pemain dari Benfica. Bomber Serbia itu akhirnya meneken kontrak permanen sampai 2023.

Jovic akhirnya menjadi incaran sejumlah klub-klub besar Eropa. Real Madrid merupakan salah satu klub yang berminat mendapatkan servis sang pemain.

Los Blancos beberapa waktu lalu dikabarkan sudah mencapai kesepakatan untuk transfer Jovic. Namun, ada juga laporan yang menyatakan bahwa kesepakatan belum terjadi.

Chelsea dikabarkan juga ikut memanaskan perburuan pemain berusia 21 tahun itu. Oleh karena itu, Los Blancos harus bergerak cepat untuk mendapatkan Jovic.

Berikut ini tiga alasan Real Madrid harus merekrut Luka Jovic di musim panas seperti dilansir Sportskeeda.

1 dari 3 halaman

Faktor Usia

Luka Jovic (c) AP Photo Luka Jovic (c) AP Photo

Pada usia 21 tahun, Luka Jovic masih sangat muda dan bisa berkembang. Ia masih bisa menjadi pemain yang lebih baik lagi seiring berjalannya waktu.

Jika bergabung, Real Madrid akan mendapatkan finisher mematikan yang belum mencapai puncak permainannya. Ia tentunya masih bisa bermain di level tertinggi selama satu dekade lagi.

Mengingat Karim Benzema sudah berusia 32 tahun dan dengan cepat mendekati tahap akhir dari karirnya, Madrid harus merekrut Jovic. Pemain Serbia itu bisa memimpin lini depan Los Blancos di masa depan.

2 dari 3 halaman

Kemampuan

Luka Jovic (c) Bundesliga Luka Jovic (c) Bundesliga

Entah itu dimainkan sebagai penyerang tunggal atau berduet dengan Karim Benzema di depan, Jovic akan berkembang pesat. Hal itu tidak terlepas dari kemampuan yang dimiliki sang pemain.

Di Frankfurt, Jovic membentuk trio penyerang yang mematikan dengan Ante Rebic dan Sebastian Haller. Ia bekerja sama secara efektif dengan kedua pemain tersebut dan melengkapi kemampuan mereka.

Jovic kuat di udara dan juga bagus dengan kedua kakinya. Karenanya, Jovic akan menjadi rekan yang sempurna bagi Benzema atau bahkan sebagai penyerang tunggal.

3 dari 3 halaman

Gol Akan Datang dengan Mudah

Luka Jovic (c) AP Photo Luka Jovic (c) AP Photo

Dengan 27 gol di semua kompetisi, Luka Jovic lebih subur dari semua pemain Real madrid musim ini. Pemain Serbia itu juga menginspirasi timnya ke semifinal Liga Europa sebelum dihentikan Chelsea.

Jovic juga merupakan pencetak gol terbanyak ketiga di Bundesliga. Ia mencetak 17 gol dari 32 pertandingan di liga untuk membantu Die Adler lolos ke Liga Eruopa musim depan.

Real Madrid kesulitan mencetak gol secara konsisten pada musim ini setelah kepergian Cristiano Ronaldo. Jovic bisa menjadi solusi untuk lini depan Los Blancos.


10 Pesepak Bola Muslim Berprestasi Saat Ini

KOMENTAR

Editorial Lainnya