BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA
3 Alasan MU Sudah Tidak Menarik untuk Pemain Bintang
25-06-2019 13:51

3 Alasan MU Sudah Tidak Menarik untuk Pemain Bintang
Juan Mata, Ole Gunnar Solskjaer, David De Gea (c) AFP

Bola.net - Manchester United (MU) gagal meraih prestasi yang bagus pada musim 2018/19. Bahkan Paul Pogba dan kawan-kawan harus kembali dilangkahi rival sekotanya Manchester City dalam perebutan gelar Premier League.

Sudah jatuh tertimpa tangga, MU pun harus rela melihat rival abadinya, Liverpool mengangkat trofi Liga Champions. Di saat bersamaan, MU justru terpuruk dan gagal masuk ke Liga Champions musim depan.

Perombakan besar-besaran di dalam tim pun jelas dibutuhkan. Memasukkan pemain bintang menjadi salah satu pilihan yang bisa diambil manajemen MU.

Sayangnya, untuk saat ini, nama besar MU belum lagi menarik bagi bintang-bintang Eropa. Ambil contoh kapten Ajax, Matthijs De Ligt yang dikaitkan dengan MU.

Pemain berusia 19 tahun itu tak buru-buru memutuskan hengkang ke MU lantaran diminati juga oleh Barcelona dan PSG. De Ligt bahkan tak disarankan untuk bergabung dengan MU.

Seperti dilansir Sportskeeda, ada tiga alasan yang membuat MU mulai kerap gagal menggaet pemain bintang. Berikut tiga alasan tersebut.

manchester united premier league ole gunnar solskjaer editorial liputan6.com

Kalau Improvindo Pensiun Jadi Komika

Editorial Terkait

Smartfren Presents Milenial Males Jadi Miliuner Series Eps 1 - Sarjana Ekonomi

KOMENTAR

Bola Indonesia
Editorial Lainnya
BERITA |    JADWAL |    KLASEMEN |    LAINNYA