BERITA PIALA EROPA BUNDESLIGA LAINNYA

3 Alasan Harry Kane Kemungkinan Gabung Man City Musim Depan

21-05-2021 14:08 | Aga Deta

3 Alasan Harry Kane Kemungkinan Gabung Man City Musim Depan
Striker Tottenham, Harry Kane, usai menjebol gawang Dinamo Zagreb di Liga Europa 2020/21. (c) AP Photo

Bola.net - Masa depan Harry Kane masih terus dispekulasikan. Sang pemain diragukan bakal bertahan lebih jauh di Tottenham.

Kane merupakan salah satu penyerang terbaik di Premier League. Akan tetapi, pemain asal Inggris itu belum pernah merasakan gelar juara selama memperkuat The Lilywhites.

Kane masih terikat kontrak dengan Tottenham sampai 2024. Namun, laporan di Inggris menyebut bahwa Kane ingin meninggalkan klubnya pada musim panas ini.

Sejumlah klub seperti Manchester City, Manchester United, dan Chelsea, sudah dikaitkan dengan Kane. Namun The Citizens dinilai jadi yang terdepan untuk mendapatkannya.

Berikut tiga alasan mengapa Harry Kane kemungkinan akan gabung Manchester City.

1 dari 3 halaman

Gantikan Posisi Sergio Aguero

Sergio Aguero mengeksekusi penalti di laga Manchester City vs Chelsea (c) Pool via AP Sergio Aguero mengeksekusi penalti di laga Manchester City vs Chelsea (c) Pool via AP

Sergio Aguero akan meninggalkan Manchester City pada akhir musim ini. Kontrak penyerang Argentina itu habis dan tidak akan diperpanjang.

Kepergian Aguero akan meninggalkan lubang yang besar di lini depan Manchester City. Namun, tidak ada pengganti Aguero yang lebih baik daripada Harry Kane.

Kane sudah terbukti bisa mencetak banyak gol selama bermain di Premier League. Selain itu, dia juga merupakan sosok penyerang yang bekerja keras.

2 dari 3 halaman

Kesuksesan Manchester City

Selebrasi pemain-pemain Manchester City (c) AP Photo Selebrasi pemain-pemain Manchester City (c) AP Photo

Manchester City meraih kesuksesan besar selama beberapa musim terakhir. Mereka berhasil meraih tiga gelar Premier League dalam empat musim terakhir dan empat Piala Liga secara berturut-turut.

Manchester City juga masih berpeluang meraih trofi Liga Champions pada musim ini. Mereka akan berhadapan dengan Chelsea di final ajang Eropa pada akhir bulan ini.

Harry Kane sudah berulang kali menyatakan keinginannya untuk meraih trofi. Manchester City bisa jadi jawaban akan hal itu.

3 dari 3 halaman

Faktor Josep Guardiola

Manajer Manchester City, Josep Guardiola (c) AP Photo Manajer Manchester City, Josep Guardiola (c) AP Photo

Josep Guardiola merupakan salah satu manajer terbaik di dunia. Dia berhasil membawa Manchester City meraih tiga gelar Premier League, satu FA Cup, dan empat Piala Liga.

Guardiola juga meraih kesuksesan di klub sebelumnya. Pria asal Spanyol tersebut mengoleksi 21 trofi selama waktunya di Barcelona dan Bayern Munchen.

Guardiola diyakini bakal mampu menaikkan kualitas permainan Kane. Kombinasi keduanya bisa memberikan kesuksesan yang lebih besar untuk The Citizens.

Sumber: Sportskeeda



KOMENTAR

Editorial Lainnya