BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

3 Alasan Eden Hazard Harus Pindah ke Real Madrid

08-02-2019 15:11 | Aga Deta

3 Alasan Eden Hazard Harus Pindah ke Real Madrid
Eden Hazard (c) AFP

Bola.net - Bola.net - Bintang Chelsea Eden Hazard mampu membungkam kritik dengan menampilkan performa yang mengesankan selama beberapa minggu terakhir. Pemain Belgia itu adalah salah satu pemain terbaik di Premier League saat ini.

Hazard tampil cemerlang di bawah Maurizio Sarri. Sejauh ini, Hazard sudah mencetak 12 gol dan 10 assist dan berada di posisi kelima dalam daftar pencetak gol terbanyak di Premier League.

Namun, Hazard sudah lebih dari satu kali menyampaikan keinginannya untuk bermain untuk Real Madrid suatu hari nanti. Selain itu, Los Blancos juga tidak merahasiakan keinginan mereka untuk merekrut Hazard.

Berikut ini tiga alasan mengapa Eden Hazard harus pindah dari Chelsea ke Real Madrid seperti dilansir Sportskeeda.

1 dari 4 halaman

Waktunya Tepat

Eden Hazard Rayakan Golnya Ke Gawang Tottenham (c) AP Photo Eden Hazard Rayakan Golnya Ke Gawang Tottenham (c) AP Photo

Cristiano Ronaldo sudah pergi dan sepertinya Real Madrid sedang mengalami penurunan. Gareth Bale digadang-gadang bakal menjadi pengganti Ronaldo tetapi pemain asal Wales itu tidak bisa menunjukkan ketajaman seperti bintang Portugal tersebut.

Kedatangan Hazard akan memberi Bale kesempatan untuk melakukan apa yang menjadi spesialisasinya - pemain sayap. Sementara itu, pemain Belgia tersebut bisa melakukan tugas mencetak gol seperti yang telah dilakukannya pada musim ini.

Sorotan di Real Madrid siap diperebutkan. Semua mata sekarang sedang tertuju pada Bale sekarang, tetapi ini akan menjadi waktu yang tepat bagi Hazard untuk merebut semua perhatian dengan penampilannya.

2 dari 4 halaman

Dalam Kondisi Puncak

Eden Hazard (c) AFP Eden Hazard (c) AFP

Hazard sudah mencetak 12 gol di Premier League musim ini. Itu merupakan dua kali lipat dari jumlah gol yang dicetaknya dalam 43 penampilan pada musim 2015-16 bersama Chelsea.

Dalam dua musim terakhirnya di Chelsea (musim 2016-17 dan 2017-18) Hazard total mencetak 34 gol dalam 94 pertandingan di semua kompetisi. Hazard tampil cukup tajam saat ini sehingga pemain Belgia itu bisa dibilang sedang dalam performa puncaknya.

Jika berhasil mempertahankan performa spektakulernya selama sisa musim ini, tidak ada yang bisa menghentikan Hazard. Dengan penampilan yang luar biasa ini, Real Madrid bisa mendapatkan yang terbaik dari pemain berusia 28 tahun tersebut.

3 dari 4 halaman

Liga Champions

Eden Hazard (c) AFP Eden Hazard (c) AFP

Liga Champions adalah satu-satunya trofi besar yang belum dimenangkan Eden Hazard di Chelsea. Sementara itu, Real Madrid sudah memenangkannya tiga kali secara beruntun.

Cristiano Ronaldo sudah meninggalkan Real Madrid. Jika Los Blancos ingin tetap meraih Liga Champions, mereka pasti perlu mendatangkan pemain bintang.

Liga Champions belum berjodoh dengan Hazard. Mengingat Chelsea saat ini bermain di Liga Europa, Hazard mungkin harus menunggu beberapa musim lagi sebelum mengangkat Si Kuping Besar bersama Chelsea.

Dengan demikian, pindah ke Madrid bisa meningkatkan peluang Hazard untuk memenangkan Liga Champions. Hazard pasti ingin memenangkan Liga Champions jika dia ingin membawa karier profesionalnya ke level berikutnya.

4 dari 4 halaman

Video Pilihan

Berita video striker Cardiff City, Emiliano Sala, akhirnya dipastikan meninggal dunia setelah jasadnya ditemukan pada Rabu (6/2/2019).


Tradisi Menpora Pria Berkumis Terhenti

KOMENTAR

Editorial Lainnya