BERITA PIALA EROPA BUNDESLIGA LAINNYA

10 Calon Pengganti Harry Kane di Tottenham, Ada Pemain Chelsea & MU

21-05-2021 12:53 | Aga Deta

10 Calon Pengganti Harry Kane di Tottenham, Ada Pemain Chelsea & MU
Aksi Harry Kane di laga Manchester City vs Tottenham, final Carabao Cup 2020/21. (c) AP Photo

Bola.net - Harry Kane kabarnya sudah gerah dengan pencapaian Tottenham. Karena itu, dia ingin meninggalkan Spurs.

Kane sudah membela Tottenham sejak 2009. Dia sudah mencetak banyak gol untuk klub asal London tersebut.

Namun, Kane belum pernah meraih gelar selama memperkuat The Lilywhites. Dia cuma mampu menjadi runner up Piala Liga dan Liga Champions.

Kane ternyata mulai hilang kesabaran dan meminta dijual. Sejumlah klub seperti Manchester United, Chelsea, dan Manchester City tertarik menampungnya.

Namun, Tottenham juga perlu mencari pengganti Kane. Berikut ini 10 pemain yang bisa menggantikan sang striker di Spurs.

1 dari 10 halaman

Gabriel Jesus

Ekspresi kecewa striker Manchester City, Gabriel Jesus. (c) AP Photo Ekspresi kecewa striker Manchester City, Gabriel Jesus. (c) AP Photo

Manchester City dikabarkan ingin mendatangkan Harry Kane untuk menggantikan Sergio Aguero. Gabriel Jesus mungkin bisa bertukar tempat dengan Kane.

Gabriel Jesus selama ini hanya menjadi pemain pelapis sejak bergabung dengan Manchester City. Penyerang asal Brasil itu mungkin bisa menjadi pilihan utama apabila pindah ke Tottenham.

2 dari 10 halaman

Anthony Martial

Anthony Martial mencoba berebut bola dengan Modibo Sagnan (c) AP Photo Anthony Martial mencoba berebut bola dengan Modibo Sagnan (c) AP Photo

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer telah memainkan Anthony Martial secara rutin pada musim ini. Tetapi, dia cuma mencetak tujuh gol dan terlibat dalam sembilan assist.

Namun, kebersamaan Setan Merah dan Martial berpotensi berakhir di musim panas nanti. Manchester United disebut bakal menjual Martial untuk menambah dana transfer mereka pada jendela transfer nanti.

3 dari 10 halaman

Patrick Bamford

Duel Harry Maguire vs Patrick Bamford di laga Leeds United vs Manchester United, Minggu (25/4/2021) (c) Pool EPA via AP Photo Duel Harry Maguire vs Patrick Bamford di laga Leeds United vs Manchester United, Minggu (25/4/2021) (c) Pool EPA via AP Photo

Patrick Bamford merupakan pemain didikan akademi Chelsea. Striker berusia 27 tahun tersebut sekarang menjadi ujung tombak andalan Leeds United.

Bamford tampil cukup mengesankan pada musim ini. Dirinya sudah menorehkan 16 gol dan delapan assist dari 37 pertandingan dalam ajang Premier League.

4 dari 10 halaman

Ivan Toney

Ivan Toney bergabung dengan Brentford dari tim League One Peterborough United pada musim panas lalu. Striker berusia 25 tahun tersebut langsung meledak bersama klub barunya.

Toney adalah pencetak gol terbanyak di kasta kedua Inggris musim ini. Sejauh ini sang bomber sudah mencetak 31 gol dar 45 laga Championship dalam kampanye debutnya bersama Brentford.

5 dari 10 halaman

Danny Ings

Striker Southampton, Danny Ings merayakan gol ke gawang Liverpool, Selasa (5/1/2021) (c) Pool Getty via AP Photo Striker Southampton, Danny Ings merayakan gol ke gawang Liverpool, Selasa (5/1/2021) (c) Pool Getty via AP Photo

Danny Ings tampil cukup mengesankan bersama Southampton pada musim ini. Striker asal Inggris itu sudah mencetak 13 gol dari 32 penampilan di semua kompetisi.

Saat ini, kontrak pemain berusia 28 tahun itu tersisa satu tahun lagi bersama The Saints dan belum menyetujui kesepakatan baru. Southampton mungkin bisa dipaksa menjual sang pemain pada musim panas ini.

6 dari 10 halaman

Patson Daka

Patson Daka merayakan golnya ke gawang Liverpool di laga uji coba di Salzburg, Austria, 25 Agustus 2020. (c) AP Photo Patson Daka merayakan golnya ke gawang Liverpool di laga uji coba di Salzburg, Austria, 25 Agustus 2020. (c) AP Photo

Patson Daka tampil sangat luar biasa bersama RB Salzburg. Penyerang muda berusia 22 tahun asal Zambia itu tercatat sudah menciptakan 34 gol dan 12 assist dalam 41 pertandingan di semua kompetisi.

Performa impresif yang diperlihatkan Daka bersama klub Austria itu membuatnya dikaitkan dengan sejumlah klub top Eropa. Empat klub Premier League kabarnya tengah bersaing untuk mendapatkan tanda tangan sang striker.

7 dari 10 halaman

Andrea Belotti

Kapten Torino, Andrea Belotti (c) AP Photo Kapten Torino, Andrea Belotti (c) AP Photo

Andrea Belotti menunjukkan performa yang cukup bagus pada musim ini. Pemain asal Italia itu sukses mencetak 13 gol dalam 35 laga yang dimainkannya bersama Torino.

Sayangnya, ketajaman Andrea Belotti di lini depan tak sejalan dengan performa Torino. Saat ini, Il Toro masih terpuruk di posisi ke-17 klasemen sementara Serie A.

8 dari 10 halaman

Tammy Abraham

Tammy Abraham jadi pahlawan kemenangan Chelsea di markas Barnsley, Jumat (12/2/2021) (c) AP Photo Tammy Abraham jadi pahlawan kemenangan Chelsea di markas Barnsley, Jumat (12/2/2021) (c) AP Photo

Tammy Abraham terpinggirkan dari skuad Chelsea setelah kedatangan Thomas Tuchel. Abraham kabarnya bakal masuk dalam daftar jual pada bursa tranfer musim panas mendatang.

Penampilan Abraham pada musim ini sebenarnya tidak buruk-buruk amat. Striker berusia 23 tahun tersebut sudah mencetak 12 gol dari 32 penampilan di semua kompetisi.

9 dari 10 halaman

Mauro Icardi

Striker PSG, Mauro Icardi (c) AP Photo Striker PSG, Mauro Icardi (c) AP Photo

Mauro Icardi bergabung dengan PSG pada musim panas 2019 lalu. Bomber asal Argentina tersebut sudah mencetak 13 gol dan enam assist dari 27 penampilan pada musim ini.

Icardi disebut-sebut bakal meninggalkan PSG pada musim panas nanti. Mantan pemain Barcelona itu kabarnya tengah didekati kubu AC Milan, Juventus dan AS Roma.

10 dari 10 halaman

Andre Silva

Selebrasi penyerang Eintracht Frankfurt, Andre Silva usai membobol gawang FC Koln di Bundesliga, 14 Februari 2021 lalu. (c) Simon Hofmann/Bundesliga Selebrasi penyerang Eintracht Frankfurt, Andre Silva usai membobol gawang FC Koln di Bundesliga, 14 Februari 2021 lalu. (c) Simon Hofmann/Bundesliga

Andre Silva menemukan kembali ketajamannya setelah bergabung dengan Eintract Frankfurt. Dia sebelumnya pernah gagal bersinar bersama AC Milan.

Penampilan Andre Silva cukup mentereng pada musim ini. Bomber Portugal itu telah mencetak 28 gol dan 10 assist dalam 33 laga di semua kompetisi.

Sumber: berbagai sumber



KOMENTAR

Editorial Lainnya