BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Yarmolenko Dimatikan Ghoulam, Dynamo Tumpul

14-09-2016 11:46 |

Andriy Yarmolenko vs Faouzi Ghoulam (c) AFP
Andriy Yarmolenko vs Faouzi Ghoulam (c) AFP
Bola.netBola.net - Dynamo Kiev kalah 1-2 menjamu Napoli di matchday 1 Grup B Liga Champions 2016/17, Rabu (14/9). Salah satu kunci kemenangan Napoli adalah performa hebat bek kiri Faouzi Ghoulam.


Ghoulam sukses mematikan salah satu pemain paling berbahaya di kubu Dynamo, yakni penyerang sayap kanan Andriy Yarmolenko. Dynamo jadi tumpul dibuatnya. Pelatih Napoli Maurizio Sarri pun memuji kontribusinya.

"Semua pemain tampil sangat baik, termasuk Ghoulam yang menjaga Andriy Yarmolenko," kata Sarri seperti dilansir situs resmi UEFA.

"Dia (Yarmolenko) adalah pemain yang sangat bertalenta. Kami tahu kualitasnya. Meski ditekan sedemikian rupa, dia masih bisa memberi Anda masalah."

"Namun, secara keseluruhan, ini semua berakhir baik bagi kami."

Dynamo unggul melalui Denys Garmash di menit 26. Napoli membalikkan keadaan lewat dua sundulan striker anyar Arkadiusz Milik pada menit 36 dan sebelum jeda. Dynamo bahkan bermain dengan sepuluh orang sejak Serhiy Sydorchuk mendapatkan kartu kuning kedua pada menit 68.

"Masih ada beberapa kesalahan. Semoga saja itu cuma diakibatkan oleh emosi dan tensi yang muncul dari pertandingan sepenting ini."

"Mengawali kiprah di Liga Champions musim ini dengan kemenangan tandang adalah sesuatu yang sangat berharga. Kami sudah melalui ujian pertama ini, tapi kami masih harus banyak belajar," tegas Sarri.

 

KOMENTAR