BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Wow! Cristiano Ronaldo Terang-Terangan Setujui Klaim Lionel Messi Mencuri Trofi Ballon d'Or Darinya

02-12-2021 04:34 | Ari Prayoga

Cristiano Ronaldo saat pemanasan jelang laga Chelsea vs Manchester United pada pekan ke-14 Premier League 2021/2022 (c) AP Photo
Cristiano Ronaldo saat pemanasan jelang laga Chelsea vs Manchester United pada pekan ke-14 Premier League 2021/2022 (c) AP Photo

Bola.net - Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo rupanya sepakat dengan klaim yang menyebut bahwa Lionel Messi telah 'mencuri' trofi Ballon d'Or 2021 darinya dan Robert Lewandowski.

Selasa (30/11/2021) dini hari WIB kemarin, Messi sukses meraih trofi pemain terbaik dunia Ballon d'Or untuk kali ketujuh sepanjang karier profesionalnya.

Messi menjadi pemenang setelah mengalahkan penyerang Bayern Munchen, Robert Lewandowski dengan keunggulan 33 poin di ranking akhir. Ronaldo sendiri hanya menduduki peringkat keenam.

1 dari 2 halaman

Persetujuan Cristiano Ronaldo

Salah satu pihak yang mengecam kemenangan Messi adalah akun fans Ronaldo di Instagram. Akun dengan nama @cr7.o_lendario itu menuliskan sederet fakta mengapa idola mereka lah yang lebih layak menjadi pemenang.

 (c) Instagram (c) Instagram

Menariknya, Ronaldo melihat unggahan ini dan tampaknya pemain asal Portugal itu sepakat dengan apa yang dituliskan oleh akun tersebut.

"Fakta," tulis Ronaldo singkat di kolom komentar unggahan tersebut diikuti dengan emoji jempol tanda setuju dan mata terbelalak.

 (c) Instagram (c) Instagram

2 dari 2 halaman

Bantahan Cristiano Ronaldo

Sementara itu, Ronaldo melancarkan serangan terhadap petinggi France Football, Pascal Ferre terkait komentarnya baru-baru ini yang menyebut bahwa ia pernah diberitahu Ronaldo bahwa pemain 36 tahun itu memang terobsesi meraih trofi Ballon d'Or lebih banyak dari Messi sebelum pensiun.

Ronaldo menganggap bahwa Ferre mengarang cerita demi menaikkan popularistas media miliknya, France Football yang memang menjadi penggagas sekaligus penyelenggara penghargaan Ballon d'Or.

Ronaldo pun menegaskan bahwa ambisi terbesarnya adalah menjadi teladan bagi banyak pemuda yang ingin menjadi pesepakbola.

Sumber: Instagram

KOMENTAR