BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Walau Gagal Menang, Antonio Conte Sebut Inter Milan Sekarang Sudah Berubah

28-10-2020 09:22 | Anindhya Danartikanya

Antonio Conte ketika memimpin Inter Milan tandang ke markas Shakhtar Donetsk, Rabu (28/10/2020) dini hari. (c) AP Photo Antonio Conte ketika memimpin Inter Milan tandang ke markas Shakhtar Donetsk, Rabu (28/10/2020) dini hari. (c) AP Photo

Bola.net - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte mengakui bahwa timnya bermain dan menunjukkan kinerja yang lebih bagus meskipun hanya bermain imbang melawan Shakhtar Donetsk di laga Liga Champions.

Pada pertandingan yang digelar di Stadion NSK Olimpiyskiy, Rabu (28/10/2020) dini hari tadi, Nerazzurri harus rela pulang dengan raihan satu poin saja. Meskipun mampu menciptakan beberapa peluang mencetak gol, namun hingga akhir pertandingan tak ada gol yang tercipta.

"Saya pikir ada aspek positif dari pertandingan ini," ujar Conte kepada Sky Sport.

"Kami bermain dengan intensitas yang tepat, dengan komitmen tepat, selayaknya sebuah tim besar. Kami mendominasi dan kami tak beruntung. Kami punya beberapa kans untuk mencetak gol, kami memainkan sepak bola yang sangat bagus di semua fase," tambahnya.

1 dari 3 halaman

Inter Milan Pantas Menang

Ditambahkan pula oleh Antonio Conte, Inter Milan sama sekali tak meremehkan Shakhtar Donetsk. Menyongsong laga ini, Conte menegaskan bahwa timnya sadar betul akan bermain melawan sebuah tim yang dipenuhi banyak kualitas.

"Jangan lupakan Shakhtar punya kualitas teknis yang penting, kami minta maaf karena kami harusnya layak memenangkan pertandingan. Kami berada di jalan yang benar, mentalitasnya bagus. "

"Kami sudah bersama-sama selama setahun, para pemain saling mengerti dan mendapatkan kepercayaan diri. Kami menekan di setiap sisi lapangan, mencoba merebut bola dari lawan kami," lanjutnya.

2 dari 3 halaman

Perubahan Positif dari Inter Milan

Meskipun gagal menang dan hanya meraih satu poin, namun Conte mengatakan apa yang ditunjukkan timnya pada pertandingan kedua Grup B Liga Champions ini sangat positif.

"Dalam situasi lain, kami biasanya bertahan dan menunggu menyerang balik. Hari ini sebaliknya yang terjadi dan itu berubah. Seperti saat melawan Borussia Monchengladbach, sebuah pertandingan dengan intensitas tinggi," imbuhnya.

"Berdasarkan hal itu dalam pandangan saya, saya tidak bisa tidak puas, kami tak kebobolan dan ini kedua beruntun kami tak kebobolan. Pada saat yang sama, kami minta maaf karena kami punya beberapa kans mencetak gol dan anda harusnya bisa menang," lanjutnya.

"Saya benar-benar tak bisa menyalahkan para pemain saya," tutupnya.

Sumber: Sky Sports

3 dari 3 halaman

Highlights Shakhtar Donetsk vs Inter Milan

KOMENTAR