BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Wahai Real Madrid, Inter Milan Datang untuk Menang!

07-12-2021 08:00 | Richard Andreas

Pemain Inter Milan merayakan gol Edin Dzeko ke gawang AS Roma di Olimpico, Minggu (05/12/2021) dini hari WIB. (c) AP Photo
Pemain Inter Milan merayakan gol Edin Dzeko ke gawang AS Roma di Olimpico, Minggu (05/12/2021) dini hari WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Simone Inzaghi menegaskan bahwa skuadnya akan berjuang memberikan penampilan terbaik di Santiago Bernabeu. Inter Milan datang untuk menantang Real Madrid.

Rabu (8/12/2021), Duel Real Madrid vs Inter Milan bakal jadi salah satu sajian matchday 6 Liga Champions 2021/22. Kedua tim bertarung untuk status juara grup.

Baik Madrid maupun Inter sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar. Saat ini Madrid memimpin klasemen sementara dengan 12 poin, Inter mengekor dengan 10 poin.

Inzaghi menjamin timnya tidak akan tampil dengan rasa takut di Madrid. Apa katanya?

1 dari 2 halaman

Percaya diri main apik

Dalam pertemuan pertama lalu, Inter harus mengaku kalah dari Madrid, tapi bukan berarti mereka bermain buruk.

Inzaghi percaya timnya sudah bermain sangat baik dan sekarang mereka sedang percaya diri untuk tampil lebih baik.

"Tim kami sudah bermain luar biasa dalam pertemuan pertama dan layak dapat hasil lebih baik. Besok, kami akan bermain tanpa fans, akan ada 50.000 fans Real Madrid," lanjut Inzaghi.

"Kami akan bermain dengan karakter dan kepercayaan diri kami. Kami tahu bahwa kami telah melakukan hal penting bagi klub, sebab Inter belum pernah lolos [ke 16 besar] dalam 10 tahun."

2 dari 2 halaman

Layak berikan yang terbaik

Lagi pula, Inter ingin membuktikan ketangguhan skuad mereka di hadapan salah satu tim terbaik di dunia. Mengalahkan Madrid di Bernabeu bakal mendongkrak kepercayaan diri para pemain.

"Besok kami ingin memberikan pertandingan hebat, sebab lawan kami dan stadion itu layak mendapatkannya. Di Madrid, Inter baru satu kali menang," sambung Inzaghi.

"Kami akan bermain dengan karakter kami, dengan motivasi besar, dengan hasrat untuk tampil apik. Saya akan mencoba menyiapkan tim sebaik mungkin, lalu kita lihat saja apa yang terjadi," pungkasnya.

Sumber: Football Italia

KOMENTAR