BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Wah, Real Madrid Mungkin Tanpa Sergio Ramos di Liga Champions

21-10-2020 06:20 | Richard Andreas

Sergio Ramos merayakan golnya pada laga Real Betis vs Real Madrid pada pekan kedua La Liga 2020/2021 (c) AP Photo Sergio Ramos merayakan golnya pada laga Real Betis vs Real Madrid pada pekan kedua La Liga 2020/2021 (c) AP Photo

Bola.net - Real Madrid mungkin tidak bisa menurunkan skuad terbaiknya pada duel kontra Shakhtar Donestk, matchday 1 Grup B Liga Champions 2020/21, Rabu (21/10/2020) nanti. Kondisi sang kapten, Sergio Ramos, masih meragukan.

Ramos terkena benturan yang cukup fatal pada duel La Liga akhir pekan lalu, saat Madrid takluk 0-1 dari Cadiz. Ramos bahkan harus ditarik keluar di jeda paruh waktu.

Cedera Ramos ini datang di waktu yang paling buruk. Selain meladeni Shakhtar tengah pekan ini, Madrid pun akan menyambangi Barcelona akhir pekan nanti.

Kini, Zinedine Zidane menjelaskan bagaimana kondisi kapten timnya menjelang dua pertandingan penting itu. Scroll ke bawah ya, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Masalah Ramos

Zidane bicara pada sesi konferensi pers sebelum duel kontra Shakhtar Donetsk, dia membeberkan bahwa Ramos belum bisa berlatih bersama tim. Artinya kondisi Ramos belum fit betul dan masih belum pasti.

"Ada masalah dengan Sergio Ramos, dia tidak berlatih bersama tim," kata Zidane di laman resmi RealMadrid.

"Kami tidak akan mengambil risiko untuk pemain mana pun, si pemain harus fit. Dia mengalami memar akibat benturan, kami harus menunggu dan melihat bagaimana kondisinya."

"Memang benar bahwa hari ini dia tidak berlatih dalam tempo yang sama dengan rekan-rekannya," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

Hazard bagaimana?

Di waktu yang sama, Zidane menyempatkan diri bicara soal kondisi pemain bintangnya, Eden Hazard. Kasus Hazard justru lebih lama lagi dan kambuhan, untungnya sekarang sudah memasuki tahap penting.

"Eden sudah kembali berlatih, tapi cedera yang terakhir ini lebih buruk dari yang kami harapkan," sambung Zidane.

"Dia dirawat oleh tangan-tangan baik dan semoga dia bisa kembali sesegera mungkin, dan dia kembali untuk tetap fit."

"Semoga dia bisa bermain semusim penuh tanpa kemunduran lainnya," pungkasnya.

Sumber: Real Madrid

KOMENTAR