BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Wah, Henry Berharap Mbappe Tolak Madrid dan Liverpool

24-08-2021 22:58 | Dimas Ardi Prasetya

Penyerang PSG, Kylian Mbappe, merayakan golnya ke gawang Brest dalam laga lanjutan Ligue 1 hari Sabtu (21/8/2021). (c) AP Photo
Penyerang PSG, Kylian Mbappe, merayakan golnya ke gawang Brest dalam laga lanjutan Ligue 1 hari Sabtu (21/8/2021). (c) AP Photo

Bola.net - Legenda Arsenal Thierry Henry berharap Kylian Mbappe menolak godaan pindah ke Liverpool atau Real Madrid dan bertahan di PSG.

Sekarang ini masa depan Mbappe sedang tidak jelas. Kontraknya di PSG tersisa satu tahun saja.

Pihak PSG sudah berusaha untuk membujuk Mbappe agar meneken kontrak baru. Tapi pemain 22 tahun itu tak bergeming sama sekali.

Mbappe memang belum memberikan isyarat apa pun soal masa depannya. Namun gelagatnya menunjukkan ia sepertinya ingin cabut dari PSG musim depan.

1 dari 2 halaman

Mbappe Masih Hormati Kontraknya

Thierry Henry ditanya soal masalah Kylian Mbappe ini. Pria yang juga merupakan legenda timnas Prancis ini mengaku ia tak tahu apa pun soal masa depan Mbappe.

Namun ia memberikan pembelaan pada Mbappe. Ia mengatakan sejauh ini sikap sang penyerang di PSG tak bermasalah meski ada yang mempertanyakan komitmennya di klub tersebut.

"Saya tidak tahu apa yang terjadi dengan Kylian Mbappe. Kita selalu bisa berspekulasi dan mengatakan banyak hal. Saya, yang saya lihat adalah ia masih di sana, ia berlatih, ia berjalan, ia berlari dan ia mencoba menciptakan peluang untuk rekan satu timnya," ucapnya pada Amazon Prime, seperti dilansir Goal.

“Ia mencetak gol, saya tahu itu dengan baik. Ia adalah pemain yang juga menghormati kontraknya, ia tidak melakukan hal buruk dan ia merespons di lapangan, jadi berbahagialah," seru Henry.

2 dari 2 halaman

Mbappe Diharap Tolak Liverpool dan Madrid

Thierry Henry kemudian berharap Kylian Mbappe menolak godaan klub lain seperti Liverpool atau Real Madrid. Ia ingin melihat Mbappe bertahan saja di PSG.

“Seperti yang sering saya katakan, dengan pemain luar biasa kami selalu mencari hal-hal kecil yang salah. Saya berharap ia akan bertahan di PSG, saya berharap ia akan bagus dan kita akan melihat apa yang akan terjadi di masa depan karena itu adalah normal untuk mengevaluasi sesuatu," terangnya.

"Tapi apakah ia kurang menghormati seseorang? Tidak, saya belum melihatnya. Ia ada di sana, ia hadir dan ia bahkan bermain bagus," puji Henry.

Pihak PSG sendiri sejauh ini merasa optimis Kylian Mbappe akan meneken kontrak baru. Apalagi mereka sebelumnya baru saja mendatangkan Lionel Messi ke Parc des Princes.

(Goal)

KOMENTAR