BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Waduh, Luis Suarez Positif Covid-19 Lagi, tapi Mungkin Bisa Main Lawan Bayern Munchen

01-12-2020 12:55 | Ari Prayoga

Striker Atletico Madrid Luis Suarez. (c) AP Photo Striker Atletico Madrid Luis Suarez. (c) AP Photo

Bola.net - Klub Spanyol, Atletico Madrid mengumumkan bahwa penyerang andalan mereka, Luis Suarez kembali positif Covid-19 dari hasil tes terbaru yang ia jalani.

Pertenganan November kemarin, Suarez dinyatakan positif kala bergabung dengan skuad Uruguay. Suarez pun sudah kembali ke Madrid untuk menjalani lanjutan isolasi mandiri.

Setelah sempat absen dalam beberapa laga termasuk melawan Barcelona, periode isolasi mandiri Suarez sejatinya bisa berakhir pada pekan ini.

Namun, hasil tes terbaru menunjukkan bahwa penyerang 33 tahun itu kembali positif Covid-19 dan tak masuk dalam daftar skuad Atletico versus Bayern.

1 dari 2 halaman

Mungkin Bisa Dimainkan

Terlepas dari situasi ini, entrenador Atletico, Diego Simeone menyebut bahwa Suarez mungkin saja tetap bisa tampil menghadapi Bayern, Rabu (2/12/2020) dini hari WIB nanti.

"Virus ini aneh. Ada kemungkinan bahwa tes besok dia negatif dan bugar. Dia telah berlatih dan ingin membantu tim," ujar Simeone pada konferensi pers sebelum pertandingan seperti dikutip Marca.

"Kami harus menunggu dan melihat apa yang terjadi dan kemudian memberi tahu Anda. Saya berbicara dengannya kemarin dan dia merasa baik, ingin bersama anggota tim lainnya," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

Maksimal Akhir Pekan

Lebih lanjut, Simeone menyatakan bahwa jika masih belum bisa diturunkan melawan Bayern, maka Suarez kemungkinan besar sudah bisa dimainkan dalam laga kontra Real Valladolid.

"Yang paling penting adalah dia baik-baik saja. Jika dia tidak bermain besok, dia akan bermain pada hari Sabtu." tutur Simeone.

Suarez tampil cukup impresif sejak digaet dari Barcelona musim panas kemarin. Sejauh ini ia sudah mencetak lima gol dalam enam laga di pentas La Liga.

Sumber: Marca

KOMENTAR