BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Waduh, Dybala dan Morata Dipastikan Absen di Laga Juventus vs Chelsea

28-09-2021 06:59 | Dimas Ardi Prasetya

Pemain Juventus, Paulo Dybala, keluar dari lapangan usai mengalami cedera kala menghadapi Sampdoria dalam laga lanjutan Serie A hari Minggu (26/9/2021). (c) AP Photo
Pemain Juventus, Paulo Dybala, keluar dari lapangan usai mengalami cedera kala menghadapi Sampdoria dalam laga lanjutan Serie A hari Minggu (26/9/2021). (c) AP Photo

Bola.net - Raksasa Serie A Juventus mengumumkan Paulo Dybala dan Alvaro Morata mengalami cedera dan tak akan bisa main lawan Chelsea di Liga Champions.

Dybala dan Morata sebelumnya ikut bermain di laga lawan Sampdoria di pekan keenam Serie A 2021-22. Mereka sama-sama menjadi starter.

Sayangnya Dybala cuma bisa main selama 22 menit saja. Ia ditarik keluar dan digantikan Dejan Kulusevski.

Pada menit ke-82, giliran Morata yang ditarik keluar. Ia digantikan oleh Moise Kean.

1 dari 2 halaman

Dybala dan Morata Absen Lawan Chelsea

Paulo Dybala dan Alvaro Morata kemudian menjalani pemeriksaan di J Medical pada hari Senin (27/09/2021). Hasilnya sudah keluar.

Sayangnya kabar yang diterima Juventus tak terlalu bagus. Morata mengalami cedera hamstring di paha kanan sementara Dybala mengalami cedera otot paha kiri.

Cedera keduanya terbilang ringan. Namun tetap saja, mereka harus absen untuk dua laga ke depan.

Itu artinya Morata dan Dybala akan absen di Liga Champions kontra Chelsea. Setelah itu mereka juga akan absen di pentas Serie A melawan Torino.

2 dari 2 halaman

Pengumuman Juventus Soal Dybala dan Morata

Juventus kemudian mengumumkan hasil tes medis Paulo Dybala dan Alvaro Morata di situs resminya. Mereka mengungkapkan kedua striker itu akan bisa main lagi setelah jeda internasional.

"Tes diagnostik dilakukan pagi ini di J|Medical, dan hasilnya menunjukkan: Untuk Alvaro Morata cedera otot ringan pada hamstring di paha kanan."

"Untuk Paulo Dybala pemanjangan otot semitendinosus di paha kiri. Keduanya akan tersedia setelah jeda internasional."

Dengan cederanya Alvaro Morata dan Paulo Dybala, Juventus akan mengandalkan Moise Kean dan Federico Chiesa di depan saat jumpa Chelsea.

(Juventus.com)

KOMENTAR