BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Van Dijk Percaya Manchester City Bisa Dikalahkan

02-04-2018 13:00 | Richard Andreas

Virgil van Dijk merayakan gol debutnya bersama Liverpool (c) LFC Virgil van Dijk merayakan gol debutnya bersama Liverpool (c) LFC

Bola.net - Liverpool tengah bersiap untuk menjamu Manchester City pada leg pertama perempat final Liga Champions, Kamis (5/4) dini hari mendatang. Bek tangguh LIverpool, Virgil van Dijk meyakini bahwa timnya berpeluang meraih kemenangan.

Dikatakannya, Manchester City memang tim yang kuat sepanjang musim ini. Tetapi Van Dijk mempercayai tim asuhan Pep Guardiola tersebut masih bisa dikalahkan.

"Kami tahu bahwa mereka bisa dikalahkan, pasti." Van Dijk menegaskan pada tribalfootball.

Lebih lanjut, Van Dijk memperingatkan rekan setimnya untuk memahami bahwa pertandingan kali ini berformat dua leg. Kemenangan di leg pertama tak akan berarti jika Liverpool gagal menjaga penampilan di leg kedua nanti.

"Tetapi ini jenis pertandingan yang berbeda. Rabu nanti (Kamis dini hari WIB, Red) hanyalah leg pertama. Kami harus mempertahankan fokus kami dan bersiap dengan baik," tambah eks Southampton ini.

"Kami tahu akan menjadi tes besar melawan City dalam dua pertandingan berat. Tetapi ini adalah jenis pertandingan di mana anda ingin terlibat dan kami sudah menantikannya," tandasnya.

KOMENTAR