BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Valverde: Liverpool Lawan yang Sangat Kuat

20-04-2019 13:38 | Gia Yuda Pradana

Ernesto Valverde (c) AP Photo Ernesto Valverde (c) AP Photo

Bola.net - Barcelona lolos ke semifinal Liga Champions 2018/19 usai menyingkirkan Manchester United di perempat final. Barcelona melaju ke empat besar dengan keunggulan agregat empat gol tanpa balas.

Lawan Barcelona di semifinal adalah Liverpool, yang mengeliminasi Porto dengan agregat telak 6-1.

Liverpool, yang merupakan runner-up edisi sebelumnya, dinilai oleh pelatih Barcelona Ernesto Valverde sebagai lawan yang berbahaya. Kata Valverde, Liverpool sangat kuat, khususnya trio penyerang mereka - Sadio Mane, Roberto Firmino dan Mohamed Salah.

Bagaimana kans Barcelona untuk lolos ke final? Menurut Valverde, itu takkan mudah.

Scroll terus ke bawah.

1 dari 1 halaman

Laga Menarik

"Mereka [Liverpool] adalah lawan yang sangat kuat, dengan serangan yang menunjukkan potensi mereka, baik musim ini maupun musim lalu." kata Valverde, seperti dikutip Marca.

"Tahun lalu, mereka mencapai final Liga Champions. Kali ini, mereka tampil hebat di turnamen, sementara mereka juga bertarung untuk juara Premier League."

"Ini laga yang sangat menarik buat semua orang, dan ini akan menjadi laga yang sangat sulit," imbuhnya.

Di semifinal satunya, Tottenham akan berhadapan dengan Ajax Amsterdam. Tottenham sampai di sini usai menyingkirkan Manchester City. Sementara itu, Ajax melewati Juventus, setelah terlebih dahulu menjegal sang juara bertahan Real Madrid.

KOMENTAR

Pesta Gol, Bayern Munchen Gunduli Crvena Zvezda 6-0