Vallejo: Madrid Harus Banyak Belajar dari Juve

Asad Arifin | 12 April 2018, 20:04
Jesus Vallejo (c) AFP
Jesus Vallejo (c) AFP

Bola.net - - Pemain Real Madrid, Jesus Vallejo, meminta timnya bisa banyak belajar dari laga melawan Juventus, Kamis (12/4) dini hari WIB. Madrid tidak boleh lagi mengulang kesalahan yang sama di masa depan.

Madrid nyaris mengalami momen pahit saat menjamu Juve di Santiago Bernabeu. El Real mengantongi keunggulan agregat 3-0 atas Juve. Namun, Madrid justru tampil buruk dan tertinggal 3-0 atas Juve pada laga leg kedua.

Pada akhirnya, penalti di menit akhir yang menyelamatkan Madrid. Cristiano Ronaldo membuat skot menjadi 1-3 dan Madrid melangkah ke babak semifinal.

"Kami harus banyak belajar dari pengalaman hari ini tetapi semua harus senang dengan hasilnya karena kami ada di babak semifinal," ucap Vallejo kepada Cadena Copa.

"Saya belum melihat penalti itu. Tapi, Cristiano kembali mengambil langkah yang menentukan, seperti biasanya," imbuhnya.

Sementara, Vallejo juga ingin Madrid segera melupakan hasil melawan Juve tersebut. Sebab, Madrid kini sudah ditunggu tantangan yang tidak kalah berat di La Liga. Madrid sekarang ada di posisi ke-4 klasemen sementara La Liga musim 2017/18.

"Itu adalah penampilan yang sulit dan kami menderita sebagai sebuah tim. Sekarang kami harus kembali fokus dan benar-benar siap untuk pertandingan selanjutnya. Kami harus tetap positif karena kami terus melaju," tutup Vallejo.




KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR