BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Usai Tumbangkan Madrid, Atletico Langsung Incar Final Liga Champions

16-08-2018 12:33 | Yaumil Azis

 (c) AFP (c) AFP

Bola.net

Bola.net - Kemenangan 4-2 Atletico Madrid atas Real Madrid membuat sang presiden, Enrique Cerezo, bisa menatap musim dengan positif. Ia lalu menargetkan final Liga Champions sebagai tujuan akhir timnya selanjutnya.

Atletico sukses menumbangkan Real Madrid pada laga Piala Super Eropa yang digelar pada hari Kamis (16/8) dini hari tadi. Keempat gol skuat asuhan Diego Simeone itu dicetak oleh Diego Costa (2), Saul Niguez, dan Koke.

Gelar Piala Super Eropa ini menjadi pelengkap yang manis untuk kesuksesan mereka di Liga Europa musim lalu. Seperti yang diketahui, Los Rojiblancos sukses menjuarai kompetisi tersebut usai mengalahkan Marseille di final.

Scroll ke bawah untuk membaca komentar Enrique Cerezo.

1 dari 3 halaman

Incar Final Liga Champions

Aksi Griezmann Saat Melawan Real Madrid (c) AFP Aksi Griezmann Saat Melawan Real Madrid (c) AFP

Hasil positif itu membuat Cerezo semakin yakin Atletico akan menjalani musim yang baik. Pria berumur 70 tahun itu lalu berharap timnya bisa mencapai final Liga Champions pada akhir musim nanti.

"Targetnya adalah menjadi lebih baik dari musim lalu, yang di mana itu cukup sulit," ujar Cerezo kepada Movistar Plus usai pertandingan.

"Dan juga mencoba untuk meraih final Liga Champions yang selalu berat untuk kami, dan bermain di stadion kami," sambungnya.

2 dari 3 halaman

Senang Bisa Raih Piala Super Eropa

Atletico Madrid. (c) AP Atletico Madrid. (c) AP

Cerezo juga mengungkapkan bahwa dirinya merasa sangat senang dengan kemenangan Atletico Madrid di Piala Super Eropa tadi. Ia menganggapnya sebagai hal yang sangat penting bagi dirinya serta timnya.

"Kami sangat senang dan gembira bisa mendapatkan hasil yang bagus, dan Piala Super Eropa yang sangat penting untuk kami," tutupnya.

Pada Musim kemarin, Los Rojiblancos sukses menutup musim dengan status runner-up La Liga. Antoine Griezmann dkk juga mengungguli Real Madrid yang berada di posisi tiga dengan perbedaan tiga angka.

3 dari 3 halaman

Saksikan Juga Video Ini

Sepakbola Asian Games 2018. (c) emtek Sepakbola Asian Games 2018. (c) emtek

Penasaran dengan statistik yang tercipta dalam laga Chinese Taipei U-23 melawan Indonesia U-23? Saksikan pada tautan video di bawah ini.

(skc/yom)

KOMENTAR