BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Usai Tersingkir dari Liga Champions, Lampard Ingin Belanja Pemain

09-08-2020 10:00 | Aga Deta

Manajer Chelsea, Frank Lampard (c) AP Photo Manajer Chelsea, Frank Lampard (c) AP Photo

Bola.net - Langkah Chelsea di Liga Champions dihentikan Bayern Munchen. Setelah timnya tersingkir dari kompetisi Eropa, Frank Lampard langsung mengalihkan perhatiannya pada bursa transfer.

Chelsea dihajar Bayern dengan skor 1-4 pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2019/2020. Pertandingan ini digelar di Allianz Arena, Minggu (9/8/2020) dini hari WIB.

Hasil tersebut membuat Chelsea harus tersingkir dari ajang Liga Champions musim ini. The Blues tersingkir dengan kekalahan agregat gol 1-7.

Kekalahan ini terjadi setelah Chelsea keok di final Piala FA beberapa waktu lalu. The Blues takluk 1-2 dari Arsenal dalam pertandingan tersebut.

1 dari 2 halaman

Bursa Transfer

Dengan demikian, Chelsea menutup rangkaian musim 2019/2020 dengan tanpa meraih satu pun gelar. Melihat hal ini, Lampard ingin meningkatkan kualitas skuadnya di bursa transfer.

"Kami akan melihatnya, karena itu adalah tugas kami, kami sudah sangat terlibat dalam hal itu," kata Lampard dilansir Sportsmole.

“Dari larangan transfer (musim panas lalu) Anda merasa kami tidak bisa belanja dan meningkatkan diri, dan perekrutan adalah bagian besar dari permainan ini.

“Malam-malam seperti ini dalam arti sepak bola, menunjukkan pentingnya bursa transfer.

“Musim telah berakhir, perputarannya sangat cepat, jadi sekaranglah waktunya untuk melihat di mana yang harus dibenahi, bidang apa yang bisa kami tingkatkan.”

2 dari 2 halaman

Beli Kai Havertz?

Chelsea belakangan ini sangat santer dikabarkan bakal merekrut Kai Havertz. Akan tetapi, Frank Lampard tidak mau berbicara banyak mengenai target mereka di bursa transfer.

“Saya tidak mengharapkan apa-apa, saya tidak mengharapkannya, tetapi tugas kami adalah pergi dan melihat apa yang terjadi, dan melihat apakah kami dapat meningkatkan diri," lanjutnya.

“Dalam arti sepak bola, saya merasa saya tahu di mana kami bisa berkembang, jadi sekarang saatnya untuk melihatnya."

Sumber: Sportsmole

Ingin tau dengan jadwal dan highlights pertandingan Liga Champions? Klik di sini

KOMENTAR