BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Usai Newcastle, Manchester United Pede Tumbangkan PSG

20-10-2020 20:47 | Serafin Unus Pasi

Selebrasi Bruno Fernandes bersama pemain Manchester United setelah bobol gawang Brighton. (c) AP Photo Selebrasi Bruno Fernandes bersama pemain Manchester United setelah bobol gawang Brighton. (c) AP Photo

Bola.net - Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes angkat bicara mengenai duel timnya melawan PSG dini hari nanti. Pemain asal Portugal itu optimistis bisa menumbangkan wakil Prancis tersebut.

Setelah menunggu lama, United akhirnya berlaga kembali di Liga Champions. Perjalanan mereka akan dimulai dengan bertandang ke markas finalis Liga Champions musim lalu, PSG.

Di laga ini, United memang tidak terlalu diunggulkan. Selain karena mereka berstatus sebagai tamu, Setan Merah juga belum menunjukkan performa yang meyakinkan di Premier League musim ini.

Namun Fernandes cukup optimistis timnya bisa mengalahkan PSG meski mereka tidak diunggulkan. "Tentu, kami datang ke sini [PSG] dengan kepercayaan diri yang tinggi," ujar Fernandes kepada laman resmi MU.

Baca komentar lengkap sang playmaker di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Percaya Diri

Menurut Fernandes, MU punya modal apik saat menghadapi PSG dini hari nanti.

Ia percaya kemenangan 4-1 timnya kontra Newcastle akan menjadi modal kepercayaan diri yang bagus untuk Setan Merah.

"Ketika anda meraih kemenangan, tentu kepercayaan diri anda akn meningkat. Saya rasa semua pemain kami percaya bahwa kami bisa tampil apik di pertandingan ini [vs PSG]."

2 dari 3 halaman

Tidak Minder

Fernandes juga menegaskan bahwa timnya tidak minder berhadapan dengan PSG yang notabene unggulan di laga ini. Ia menyebut MU juga punya kualitas yang bagus dan sanggup menjadi ancaman yang nyata bagi PSG.

"Kami tahu kualitas yang kami miliki dan kami tahu bahwa kami akan menghadapi salah satu tim terbaik dunia saat ini."

"Namun untuk masalah kualitas, kami juga memiliki kualitas yang bagus. Saya rasa kami akan menjalani pertandingan yang bagus, dan kami harus bermain bermain dengan baik di awal Liga Champions." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Jadwal Padat

Manchester United ditunggu jadwal berat lainnya setelah tandang ke Paris.

Mereka akan menghadapi Chelsea di lanjutan Premier League di akhir pekan ini.

(MUFC)

KOMENTAR