BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Untung PSG, Buntung MU di Old Trafford

03-12-2020 11:01 | Aga Deta

Pemain PSG merayakan gol Marquinhos ke gawang Manchester United di Liga Champions, (3/12/20). (c) AP Photo Pemain PSG merayakan gol Marquinhos ke gawang Manchester United di Liga Champions, (3/12/20). (c) AP Photo

Bola.net - PSG berhasil mengatasi perlawanan Manchester United dalam ajang Liga Champions. Kapten PSG Marquinhos sangat bersyukur dengan kemenangan yang diraih timnya.

PSG bertandang ke markas Setan Merah pada matchday kelima Liga Champions, Kamis (3/12/2020) dini hari WIB. Bermain di Old Trafford, Les Parisiens menang dengan skor meyakinkan 3-1.

Tim tamu unggul cepat pada menit ke-6 lewat gol yang dilesakkan Neymar. United kemudian bisa membalas melalui Marcus Rashford pada menit ke-32.

United sempat mendapat dua peluang emas dari Anthony Martial dan Edinson Cavani di babak kedua. Namun, percobaan yang dilakukan keduanya belum berhasil menjebol gawang Keylor Navas.

Sebaliknya, PSG justru bisa menambah dua gol lagi. Marquinhos dan Neymar menjebol gawang David de Gea pada menit ke-69 dan 90+1.

1 dari 2 halaman

Kemenangan Penting

Marquinhos menyambut gembira kemenangan yang diraih timnya di markas United. Menurutnya, ini adalah kemenangan yang sangat penting buat tim Prancis.

“Ini bagus untuk kepercayaan diri kami. Kami masih di kompetisi ini dan sangat senang," ujarnya dikutip dari laman resmi UEFA.

“Kami harus mendapatkan tiga poin di sini - itu sangat penting. Saya senang dengan performa tim saya. Kami bermain dengan keberanian dan kepribadian."

2 dari 2 halaman

Keberuntungan

Terkait peluang yang gagal dimaksimalkan United, Marquinhos tak menampik kalau timnya dinaungi keberuntungan di paruh kedua.

“Kami memiliki beberapa momen bagus dan yang lainnya terbilang rumit. Itulah sepakbola, terlebih melawan tim bagus seperti ini," lanjutnya.

“Kami tahu detail dan strategi kecil bisa menghadirkan perbedaan. Kami mengambil risiko setelah jeda. Untungnya, mereka gagal mencetak gol dari kesempatannya sedangkan kami berhasil.”

Sumber: UEFA

KOMENTAR