BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Unai Emery: Villarreal Takut Manchester United? Kagak!

28-09-2021 20:30 | Serafin Unus Pasi

Skuat Villarreal merayakan kemenangan mereka atas Manchester United di final Liga Europa 2020-21 di Gdansk, Polandia, Kamis (27/05/2021) dini hari WIB. (c) AP Photo
Skuat Villarreal merayakan kemenangan mereka atas Manchester United di final Liga Europa 2020-21 di Gdansk, Polandia, Kamis (27/05/2021) dini hari WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Villarreal, Unai Emery mengomentari Manchester United yang akan jadi lawan timnya di lanjutan Liga Champions. Emery menegaskan bahwa timnya sama sekali tidak takut dengan wakil Inggris itu.

Villarreal akan melakoni laga tandang di pertandingan kedua grup F Liga Champions. Mereka akan bertamu ke Old Trafford untuk berhadapan dengan Manchester United.

Jelang duel ini, banyak yang mengunggulkan MU untuk memenangkan laga ini. Setan Merah diyakini ingin balas dendam ke wakil Spanyol itu usai musim lalu mereka tumbang di Final Liga Europa.

Emery menegaskan bahwa Villarreal sama sekali tidak merasa takut saat berhadapan dengan United. "Saya tidak takut dengan Manchester United," buka Emery yang dikutip Manchester Evening news.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Tim Favorit

Emery tidak menampik bahwa Villarreal tidak begitu diunggulkan untuk menang melawan Manchester United.

Namun ia menyebut bahwa Villarreal sudah pernah membuktikan bahwa tim yang diunggulkan tidak selalu menang.

"Manchester United adalah unggulan utama di grup ini, dan pada final kemarin mereka juga diunggulkan. Namun kami bisa tetap tampil kompetitif melawan mereka,"

2 dari 3 halaman

Tetap Hormat

Meski mengaku tidak takut, Emery menegaskan bahwa ia tetap menghormati Manchester United. Ia menilai jika Villarreal meremehkan MU, maka mereka bisa menelan kekalahan di laga ini.

"Kami menghormati mereka. Rasa hormat itu penting, karena ketika anda tidak menghormnati lawan, maka anda akan kalah,"

"Mereka [MU] kalah saat melawan Young Boys yang merupakan tim yang paling tidak diunggulkan, namun ada kejutan yang terjadi. Jadi ketika anda tidak menaruh hormat kepada tim lain, maka mereka bisa memanfaatkan situasi itu," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Kemenangan Manis

Manchester United terakhir kali berjumpa dengan Villarreal di bulan Mei kemarin.

Pada saat itu MU harus menelan kekalahan di final Liga Europa melalui babak adu penalti.

(Manchester Evening News)

KOMENTAR