BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Turunkan Tim Lapis Dua, Ralf Rangnick Targetkan MU Bekuk Young Boys

07-12-2021 21:16 | Serafin Unus Pasi

Pelatih Manchester United, Ralf Rangnick. (c) AP Photo
Pelatih Manchester United, Ralf Rangnick. (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester United, Ralf Rangnick membeberkan rencananya untuk menghadapi Young Boys. Ia mengaku akan melakukan rotasi besar-besaran di laga ini.

Manchester United akan memainkan pertandingan terakhir mereka di fase grup UCL 2021/22. Mereka akan menghadapi Young Boys di Old Trafford.

Laga ini bisa dikatakan laga formalitas bagi MU. Setan Merah sudah dipastikan menjadi juara grup F, sehingga Rangnick diprediksi akan melakukan rotasi besar-besaran di laga ini.

Rangnick mengakui bahwa ia mempertimbangkan melakukan sejumlah rotasi di timnya. "Saya belum membuat keputusan final mengenai siapa yang bermain besok," ujar Rangnick yang dikutip Manchester Evening News.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Istirahatkan Pemain

Rangnick menilai rotasi pemain melawan Young Boys ini akan krusial. Karena jadwal MU hingga akhir musim bakal sangat padat, sehingga mereka harus pintar-pintar memanfaatkan kedalam tim mereka.

"Saya rasa mengistirahatkan beberapa pemain di laga ini adalah keputusan yang masuk akal. Karena jadwal kami akan sangat padat setelah ini,"

"Kami harus memastikan bahwa sebanyak mungkin pemain kami bisa berisirahat. Namun di sisi lain, kami juga harus menjaga momentum positif,"

2 dari 4 halaman

Balas Dendam

Meski bakal menurunkan tim lapis dua, Rangnick tidak mau membuang laga melawan Young Boys. Ia ingin timnya meraih kemenangan di laga ini.

Ia menilai United wajib balas dendam, Karena di pertandingan pertama kontra wakil Swiss itu mereka kalah 2-1.

"Pertandingan pertama fase grup kami berhadapan dengan mereka [Young Boys] dan kami kalah. Jadi kami harus memastikan kami membayar lunas kekalahan itu," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Modal Positif

Manchester United memiliki modal positif jelang laga kontra Young Boys. Karena Setan Merah sudah empat laga tidak tersentuh kekalahan.

Terakhir kali Crystal Palace jadi korban Setan Merah. The Eagles kalah dengan skor 1-0 dari MU di akhir pekan kemarin.

4 dari 4 halaman

Klasemen Premier League

(Manchester Evening News)

KOMENTAR