BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Tumpas Inter, Sergio Ramos Cetak 100 Gol di Real Madrid

04-11-2020 09:58 | Aga Deta

Pemain Real Madrid, Sergio Ramos, merayakan golnya ke gawang Inter Milan dalam laga lanjutan fase grup Liga Champions hari Rabu (4/11/2020). (c) AP Photo Pemain Real Madrid, Sergio Ramos, merayakan golnya ke gawang Inter Milan dalam laga lanjutan fase grup Liga Champions hari Rabu (4/11/2020). (c) AP Photo

Bola.net - Sergio Ramos mencetak gol saat melawan Inter Milan di Liga Champions. Dengan demikian, sang kapten sudah membuat 100 gol bersama Los Blancos.

Real Madrid mengalahkan Inter dengan skor 3-2. Duel tersebut berlangsung di Estadio Alfredo Di Stefano, Rabu (4/11/2020) dini hari WIB.

Tuan rumah mencetak gol melalui Karim Benzema, Sergio Ramos dan Rodrygo. Sementara Nerazzurri hanya mampu memperkecil kedudukan melalui Lautaro Martinez dan Ivan Perisic.

Hasil itu membuat tim asuhan Zinedine Zidane menempati peringkat ketiga Grup B Liga Champions. Mereka mengumpulkan empat poin dari tiga laga.

Sementara itu, Inter menghuni posisi juru kunci. Pasukan Antonio Conte hanya meraih dua poin dari tiga laga.

1 dari 1 halaman

Gol ke-100 Ramos

Ramos ikut mencatatkan namanya di papan skor saat menghadapi Inter Milan. Bek asal Spanyol itu menjebol gawang Samir Handanovic lewat sundulan di menit ke-35.

Torehan itu membuat koleksi golnya bersama Real Madrid menjadi 100 gol. Seratus golnya itu disarangkan dalam 659 pertandingan bersama Madrid di seluruh kompetisi.

Pemain berusia 34 tahun itu merupakan salah satu bek tersubur dalam dunia sepak bola. Ia total sudah mencetak 128 gol untuk Madrid, Sevilla, dan Timnas Spanyol.

Sumber: RMFC

KOMENTAR