Tumbang Lagi di Old Trafford, Manchester United Diminta Lekas Move On

Serafin Unus Pasi | 3 Desember 2020, 17:40
Harry Maguire, Scott McTominay, dan Eric Bailly tertunduk saat kalah dari Tottenham di pekan keempat Premier League 2020/2021 (c) AP Photo
Harry Maguire, Scott McTominay, dan Eric Bailly tertunduk saat kalah dari Tottenham di pekan keempat Premier League 2020/2021 (c) AP Photo

Bola.net - Kapten Manchester United, Harry Maguire meminta timnya untuk tidak larut dalam kesedihan usai dibekuk oleh PSG. Ia ingin Setan Merah bisa lekas bangkit.

Dini hari tadi Manchester United menjamu PSG di pertandingan kelima grup H Liga Champions. Pada laga itu, United hanya butuh satu poin saja untuk memastikan diri lolos ke fase gugur.

Namun pada laga ini, Manchester United menelan kekalahan. Mereka dipermalukan finalis UCL musim lalu itu dengan skor 3-1.

Maguire mengaku kecewa timnya kalah di laga itu. "Segalanya berjalan dengan cepat dan kita tahu sepakbola itu selalu ditentukan oleh margin yang tipis," ujar Maguire kepada BT Sports.

Baca komentar lengkap sang bek di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Tidak Layak Kalah

Maguire menilai bahwa United sebenarnya bermain lebih baik dari PSG. Jadi ia merasa timnya tidak layak kalah di laga itu.

"Kami harusnya memanfaatkan peluang kami dengan baik dan tidak memberikan mereka gol-gol mudah. Seperti yang saya bilang, kami kebobolan gol-gol sepele terutama di dua gol pertama mereka."

"Yang terjadi mereka tidak berhasil membongkar kami dengan talenta yang mereka miliki. Kami tahu mereka punya talenta yang bagus di tim mereka, namun saya merasa secara keseluruhan kami layak mendapatkan lebih."

2 dari 3 halaman

Harus Bangkit

Maguire juga menilai timnya tidak perlu larut dalam kesedihan usai kalah di laga ini.

Ia ingin Setan Merah menunjukkan respon yang bagus untuk pertandingan berikutnya.

"Hasil hari ini sangat mengecewakan, namun kami harus bangkit. Karena kami akan menjalani partai besar di hari Sabtu nanti." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Laga Berikutnya

Manchester United akan menjalani laga sulit di akhir pekan nanti.

Mereka akan menantang tim kuda hitam EPL, West Ham pada hari Minggu (6/12) dini hari nanti.

(BT Sports)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR