BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Totti dan Ancelotti Dukung Napoli Untuk Habisi Barcelona

05-08-2020 20:57 | Dimas Ardi Prasetya

Napoli (c) AP Photo Napoli (c) AP Photo

Bola.net - Legenda AS Roma Francesco Totti serta Carlo Ancelotti mendukung Napoli untuk menghabisi dan menendang Barcelona dari Liga Champions.

Napoli dan Barcelona akan menjalani laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Pertandingan ini akan digelar di markas Blaugrana di Camp Nou.

Napoli sejatinya berada dalam situasi kurang menguntungkan di pertandingan ini. Hal tersebut tak lepas dari hasil di leg pertama di Naples lalu.

Saat itu kedua tim bermain imbang dengan skor 1-1. Itu artinya, Barca tinggal meraih hasil 0-0 saja dan mereka bakal bisa lolos ke fase perempat final.

1 dari 2 halaman

Dukungan Totti untuk Napoli

Jelang pertandingan melawan Barcelona, Francesco Totti mengunjungi tempat latihan kuat Napoli di Centro Deportivo del Castel Volturno. Ia kemudian diwawancarai media.

Dalam kesempatan tersebut, Totti melontarkan dukungannya pada Napoli. Ia yakin skuat asuhan Gennaro Gattuso tersebut bisa menghabisi Barcelona.

"Apakah Napoli dapat mengalahkan Barca? Saya harap begitu dan itulah yang juga diharapkan oleh semua Italia," serunya pada Sport.

"Tentu saja, saya datang ke sini untuk memberi energi kepada Insigne. Gattuso? Ia bersemangat, seperti biasanya, dan ia melakukan pekerjaan yang hebat," puji Totti.

2 dari 2 halaman

Dukungan Ancelotti

Napoli sebelumnya juga mendapatkan dukungan dari Carlo Ancelotti. Pelatih berusia 61 tahun ini sebelumnya merupakan arsitek Partenopei.

Ancelotti adalah pelatih yang berjasa membawa Napoli melangkah hingga babak ke 16 besar. Setelah itu ia digantikan oleh Gennaro Gattuso.

"Saya seorang kasir yang hebat. Saya berharap yang terbaik bagi Napoli,” seru Ancelotti pada Corriere dello Sport.

"Kebenaran memiliki banyak wajah, tetapi tidak ada yang peduli, tidak hari ini," sambungnya.

Di leg pertama lalu, Napoli unggul lebih dahulu melalui Dries Mertens. Barcelona kemudian bisa menyamakan kedudukan melalui Antoine Griezmann.

(Sport/Corriere dello Sport)

KOMENTAR