BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Tottenham vs Inter Milan, Spalletti: Kami Sudah Menunggu Bertahun-tahun

28-11-2018 10:40 | Richard Andreas

Inter Milan Vs Tottenham (c) AFP Inter Milan Vs Tottenham (c) AFP

Bola.net - Inter Milan tengah bersiap menghadapi Tottenham Hotspur pada matchday 5 grup B Liga Champions 2018/19, Kamis (29/11) dini hari WIB nanti. Melawat ke markas Tottenham, Inter siap memberikan kemampuan terbaiknya.

Pada pertemuan pertama beberapa bulan lalu, Inter berhasil mengejutkan Tottenham dengan meraih kemenangan di menit-menit akhir. Sempat tertinggal lebih dahulu, Inter justru berbalik unggul karena kerja keras selama 90 menit.

Kini, Inter hanya butuh satu poin untuk memastikan langkah ke fase gugur, menemani Barcelona yang lebih dahulu lolos. Menanggapi hal ini, pelatih Inter, Luciano Spalletti meminta timnya supaya tak lengah dan mengendurkan fokus.

Dia yakin Tottenham masih salah satu tim yang berbahaya. Baca komentar selengkapnya di bawah ini:

1 dari 3 halaman

Sudah Siap

Spalletti mengatakan timnya sudah sangat siap melawan Tottenham di Wembley Stadium. Semua orang tahu betapa spesialnya Wembley. Dia pun meyakini Inter akan memberikan kemampuan terbaiknya karena sudah menantikan kesempatan ini selama bertahun-tahun.

"Antusiasme yang dibawa kualifikasi Liga Champions adalah hal unik. Kami sudah menunggu bertahun-tahun untuk pertandingan seperti ini dan kami harus siap memberikan semuanya demi hasil maksimal," kata Spalletti di Football Italia.

"Semua orang tahu prestise bermain di Wembley, ini adalah salah satu monumen sepak bola. Kami sudah terbiasa dengan San Siro dan 65.000 fan, jadi kami sudah sangat siap."

2 dari 3 halaman

Lapangan

Skuat Tottenham merayakan gol Son Heung Min. (c) AP Skuat Tottenham merayakan gol Son Heung Min. (c) AP

Lebih lanjut, Spalletti tak mau mengeluhkan kondisi lapangan Wembley yang sedang tak bagus. Menurutnya, sepak bola kelas tinggi seharusnya tak mengeluhkan masalah sederhana seperti itu.

"Jika ada pemain yang merasa tertekan karena lokasi permainan ini, maka dia harus bertanya pada dirinya sendiri apakah dia layak untuk Inter atau tidak."

"Lapangan tidak dalam kondisi bagus tetapi itu lebih jadi masalah untuk Tottenham ketimbang bagi kami. Tidak ada alibi," tutup dia.

3 dari 3 halaman

Berita Video

Berita video statistik Manchester United vs Young Boys pada laga kelima Grup H Liga Champions, di Old Trafford, Selasa (27/11/2018).

10 Pesepak Bola Muslim Berprestasi Saat Ini

KOMENTAR