BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Timo Werner: Skor 4-0 Tak Mencerminkan Mudahnya Kalahkan Krasnodar

29-10-2020 05:38 | Afdholud Dzikry

Chelsea menghajar tuan rumah FC Krasnodar 4-0, Kamis (29/10/2020) (c) AP Photo Chelsea menghajar tuan rumah FC Krasnodar 4-0, Kamis (29/10/2020) (c) AP Photo

Bola.net - Penyerang Chelsea, Timo Werner mengakui bahwa sama sekali tak mudah mengalahkan Krasnodar. Bahkan menurutnya, skor besar pada laga Krasnodar vs Chelsea tak menjadi patokan bahwa laga ini mudah.

Bermain di Krasnodar Stadium, Kamis(29/10/2020) dini hari tadi WIB, Chelsea meraih kemenangan telak empat gol tanpa balas. Empat gol kemenangan itu dicetak oleh Callum Hudson-Odoi, Timo Werner, Hakim Ziyech, dan Christian Pulisic.

Meskipun meraih kemenangan besar, The Blues harus menunggu hingga jelang babak pertama berakhir untuk mencetak gol pertama. Sulitnya melawan Krasnodar ini pun diakui oleh Timo Werner.

1 dari 3 halaman

Krasnodar Lawan yang Sulit

Seusai pertandingan, Timo Werner mengungkapkan bahwa Krasnodar membuat Chelsea berada dalam kesulitan sepanjang pertandingan. Bahkan menurutnya, skor 4-0 ini sama sekali tak mencerminkan permainan yang sebenarnya.

"Ini tak semudah seperti yang terlihat pada papan skor," ujarnya di situs resmi UEFA.

"Babak pertama benar-benar sulit bagi kami. Krasnodar sangat sulit dilawan dan mereka memberikan banyak masalah pada kami," tambahnya.

2 dari 3 halaman

Chelsea Tampil Bagus

Chelsea sendiri memiliki peluang untuk unggul lebih cepat andai sepakan penalti Jorginho sukses. Pada menit ke-14, eksekusi penalti Jorginho membentur mistar gawang.

"Kami sedikit tak beruntung gagal mencetak gol penalti, tapi setelah itu kami bermain bagus," lanjutnya.

"Setelah jeda, Krasnodar memberikan banyak tekanan. Setiap orang di dalam stadion bisa merasakan bahwa mereka ingin mencetak gol. Tapi kami bertahan dengan sangat baik dan penalti setelah itu banyak membantu kami," tutupnya.

Sumber: UEFA

3 dari 3 halaman

KOMENTAR