BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Termasuk Sanchez, Solskjaer Bawa Skuat Terbaik MU ke Camp Nou

15-04-2019 20:00 | Serafin Unus Pasi

Ole Gunnar Solskjaer (c) AFP Ole Gunnar Solskjaer (c) AFP

Bola.net - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer nampaknya tidak akan main-main di pertandingan melawan Barcelona nanti. Ia membawa tim terbaiknya untuk leg kedua babak perempat final Liga Champions nanti.

Setelah memainkan leg pertama minggu lalu di Old Trafford, United akan kembali beraksi di perempat final Liga Champions. Di leg kedua ini, giliran mereka yang menyambangi markas lawan mereka, Barcelona pada hari Rabu (17/4) dini hari nanti.

United sendiri memiliki PR besar di Camp Nou nanti. Mereka kalah 1-0 di leg pertama minggu lalu, sehingga mereka harus menang minimal 2-0 untuk lolos ke babak semifinal.

Demi meraih hasil yang optimal tersebut, Solskjaer siap memberikan yang terbaik di markas Barcelona nanti. Pelatih 46 tahun dikonfirmasi resmi membawa 23 pemain terbaiknya untuk pertandingan ini.

Siapa sajakah pemain yang terlibat pada laga ini? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2 halaman

Pemain Terbaik

Dari daftar 23 pemain yang dibawa Solskjaer tersebut merupakan pemain-pemain terbaik yang dimiliki Manchester United saat ini.

Pemain-pemain kunci seperti Paul Pogba, Marcus Rashford, David De Gea, Romelu Lukaku dan Jesse Lingard turut hadir dalam skuat MU yang berangkat ke Spanyol.

Pada kesempatan ini beberapa pemain yang diistirahatkan pada laga melawan West Ham kemarin seperti Scott McTominay, Nemanja Matic, dan Victor Lindelof juga turut ikut serta dalam rombongan, di mana Alexis Sanchez yang sebelumnya cedera juga akan terlibat pada laga ini.

2 dari 2 halaman

Susunan Tim

Berikut adalah 23 pemain yang dibawa Solskjaer untuk pertandingan melawan Barcelona.

Kiper: De Gea, Romero, Grant

Bek: Dalot, Darmian, Young, Jones, Lindelof, Rojo, Smalling, Shaw (Akumulasi Kartu)

Gelandang: Fred, Matic, McTominay, Pereira,Pogba, Mata, Lingard

Penyerang: Rashford, Lukaku, Martial, Sanchez.

10 Pesepak Bola Muslim Berprestasi Saat Ini

KOMENTAR