BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Terbaik dan Teburuk di Laga Real Madrid vs Inter Milan: Hakimi Jadi Pecundang

04-11-2020 08:38 | Aga Deta

Pemain Real Madrid, Sergio Ramos, merayakan golnya ke gawang Inter Milan dalam laga lanjutan fase grup Liga Champions hari Rabu (4/11/2020). (c) AP Photo Pemain Real Madrid, Sergio Ramos, merayakan golnya ke gawang Inter Milan dalam laga lanjutan fase grup Liga Champions hari Rabu (4/11/2020). (c) AP Photo

Bola.net - Real Madrid berhasil mengalahkan Inter Milan pada matchday ketiga Grup B Liga Champions 2020/2021. Madrid menang dengan skor 3-2 di Stadion Alfredo Di Stefano, Rabu (4/11/2020) dini hari WIB.

Los Blancos unggul 2-1 di babak pertama. Mereka mencetak gol melalui Karim Benzema (25') dan Sergio Ramos (35'). Inter membalas melalui Lautaro Martinez (35').

Di babak kedua, Nerazzurri sempat menyamakan kedudukan melalui Ivan Perisic (68'). Namun, Rodrygo menjadi penentu kemenangan Los Merengues setelah mencetak gol di menit ke-80.

Ini merupakan kemenangan pertama Real Madrid di Liga Champions musim ini. Mereka berada di posisi ketiga Grup B dengan koleksi empat poin.

Sementara itu, Inter menempati posisi juru kunci. Tim asuhan Antonio Conte itu mengumpulkan dua poin dari tiga pertandingan.

Beberapa pemain tampil buruk di laga ini, tetapi ada juga yang tampil gemilang. Siapa saja? Simak di bawah ini ya Bolaneters.

1 dari 5 halaman

Terburuk - Arturo Vidal

Arturo Vidal resmi bergabung dengan Inter Milan (c) Inter Milan Arturo Vidal resmi bergabung dengan Inter Milan (c) Inter Milan

Arturo Vidal bermain sejak menit awal melawan Real Madrid. Namun, gelandang asal Chile itu menunjukkan performa yang mengecewakan.

Vidal beberapa kali membuat kesalahan. Ia juga gagal membendung Rodrygo untuk mencetak gol kemenangan Los Blancos.

Vidal bermain selama 87 menit dan digantikan oleh Radja Nainggolan. Whoscored memberikan nilai 5.8 untuk aksi pemain 33 tahun itu.

2 dari 5 halaman

Terbaik - Karim Benzema

Pemain Real Madrid Karim Benzema. (c) AP Photo Pemain Real Madrid Karim Benzema. (c) AP Photo

Meski sudah berusia 32 tahun, Karim Benzema berhasil membuktikan bahwa dirinya masih belum habis. Bomber asal Prancis itu kembali mencetak gol untuk Los Blancos.

Benzema mencetak gol pertama Madrid kontra Inter. Ia menjebol gawang Samir Handanovic pada menit ke-25 memanfaatkan kesalahan backpass Hakimi.

Mantan pemain Lyon itu hampir membuat assist di menit ke-23 tapi tendangan Federico Valverde justru melenceng. Whoscored memberikan nilai 8.0 untuk penampilan Benzema.

3 dari 5 halaman

Terburuk - Achraf Hakimi

Pemain Inter Milan Achraf Hakimi. (c) FCIM Pemain Inter Milan Achraf Hakimi. (c) FCIM

Achraf Hakimi punya kesempatan untuk membuktikan bahwa Real Madrid telah salah melepasnya. Namun, pemain asal Maroko itu justru bermain buruk pada laga ini.

Hakimi membuat kesalahan yang berujung pada gol pertama Real Madrid. Ia melakukan backpass tapi bola bisa dikuasai Karim Benzema dan menjadi gol.

Crossing dan penempatan posisinya juga sangat buruk. Tidak mengherankan kalau Whoscore memberikan nilai 5,9 kepada Hakimi.

4 dari 5 halaman

Terbaik - Lautaro Martinez

Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez. (c) AP Photo Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez. (c) AP Photo

Tanpa Romelu Lukaku, Lautaro Martinez menjadi tumpuan di lini depan Inter Milan. Pemain Argentina itu mampu menjawabnya dengan performa yang apik.

Lautaro mencetak gol pertama Inter kontra Real Madrid. Ia menjebol gawang Thibaut Courtois dengan tembakan kaki kanan meski dibayangi Raphael Varane.

Mantan pemain Racing Club itu juga membuat assist untuk gol kedua Inter yang dicetak Ivan Perisic. Whoscored memberikan nilai 8,6 untuk performa Lautaro.

5 dari 5 halaman

Stefan De Vrij

Stefan de Vrij (c) FCIM Stefan de Vrij (c) FCIM

Stefan De Vrij merupakan tumpuan di lini belakang Inter Milan. Namun, pemain asal Belanda itu kembali menunjukkan performa yang buruk.

De Vrij terlihat goyah dan rentan melakukan kesalahan. Penguasaan bolanya buruk dan terkadang berhasil dicuri oleh pemain Real Madrid.

Ia juga gagal mengawal Sergio Ramos saat mencetak gol lewat sundulan. De Vrij mendapatkan nilai 5.9 dari Whoscored atas performanya di laga melawan Madrid.

Sumber: Whoscored

KOMENTAR