BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

'Target Selanjutnya, Gelar Ke-10 Liga Champions'

15-05-2012 08:00 |

Jose Mourinho sudah punya target untuk musim depan © AFP Jose Mourinho sudah punya target untuk musim depan © AFP

Bola.netBola.net - Setelah Real Madrid memastikan diri sebagai raja La Liga 2011/12 dengan rekor 100 poin, pelatih Jose Mourinho menyatakan bahwa target mereka berikutnya adalah gelar Liga Champions yang kesepuluh.


Madrid masih tercatat sebagai tim tersukses dalam sejarah kompetisi elit Eropa ini dengan torehan sembilan gelarnya. Musim ini, langkah mereka untuk mewujudkan mimpi menjadi juara sepuluh kali terhenti di semifinal oleh wakil Jerman, Bayern Munich.

Mourinho dengan tegas mengatakan, Madrid akan kembali mencobanya musim depan.

"Saya bersyukur dengan pencapaian saya di Liga Champions meski beberapa kali gagal di semifinal. Saya sudah memenangi dua. Sebagian dari pemain di skuad kami bahkan belum pernah. Real Madrid sendiri mengincar yang kesepuluh," papar Mourinho pada AS.

"Musim depan atau setelahnya, dengan performa yang sama dengan atau bahkan lebih baik dari dua musim terakhir, gelar itu pasti jatuh ke tangan kami."

"Tapi, kami tidak terobsesi," imbuh Mourinho. "Bukan obsesi yang dibutuhkan, tapi mimpi."

Fokus sebagian pemain kini sudah tercurah pada Euro 2012, tapi Mourinho mengungkapkan bahwa dia sudah mulai bersiap untuk La Liga musim depan.

"Perayaan juara sudah selesai. Para pemain akan berkonsentrasi pada Euro, sedangkan saya akan mulai berpikir tentang musim depan."

"Tidak ada waktu untuk istirahat jika anda di Madrid. Anda harus selalu memikirkan masa depan," pungkas Mourinho. 

KOMENTAR