BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Tantang PSG, Skuat Manchester United Tidak Sabar Bereuni dengan Ander Herrera

19-10-2020 20:40 | Serafin Unus Pasi

Ander Herrera (c) AFP Ander Herrera (c) AFP

Bola.net - Para pemain Manchester United sangat antusias menghadapi PSG di tengah pekan ini. Mereka tidak sabar untuk bereuni dengan mantan rekan setim mereka, Ander Herrera.

Setelah absen tahun lalu, United akan kembali berlaga di Liga Champions musim ini. Laga perdana mereka di fase grup UCL musim ini adalah menghadapi PSG.

Di laga ini, Manchester United akan berhadapan dengan beberapa mantan pemain mereka yang saat ini membela PSG. Salah satunya adalah mantan pemain favorit di MU, Ander Herrera yang sudah membela PSG sejak musim lalu.

Para pemain MU mengaku tidak sabar berjumpa kembali dengan gelandang asal Spanyol itu. "Dia [Herrera] adalah pria yang hebat dan kami bertemu di klub ini," ujar Fred kepada laman resmi MU.

Baca komentar lengkap sang gelandang di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Ogah Mengalah

Fred mengaku tidak sabar berjumpa lagi dengan Herrera. Namun ia menegaskan bahwa timnya tidak akan mengalah menghadapi Herrera dan tim barunya.

"Dia adalah pemain yang hebat dan ia saat ini bermain dengan baik di Paris. Kami mendoakan yang terbaik untuk dia dan PSG."

"Namun di pertandingan ini kami mengincar kemenangan dan kami akan melakukan segala cara untuk mendapatkan pertandingan yang bagus."

2 dari 3 halaman

Banyak Dibantu

Gelandang MU lainnya, Scott McTominay mengaku berhutang budi pada Herrera. Ia menyebut pemain Spanyol itu membantunya beradaptasi dengan tim senior MU saat ia dipromosikan dari tim junior.

"Saya mencintai Ander, ia pria yang hebat. Para pemain Spanyol kami adalah pribadi yang top dan mereka sangat mempedulikan pemain lain."

"Ander banyak membantu saya dan kami masih sering berbicara hingga saat ini. Jadi ini akan menjadi duel yang bagus." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Mantan yang Lain

Selain Herrera, ada satu mantan pemain MU lain yang kini membela PSG.

Ia adalah Angel Di Maria, yang pindah ke PSG di tahun 2015 setelah satu musim membela MU.

(MUFC)

KOMENTAR