BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Tantang Barcelona, Leonardo Bonucci Minta Juventus Ulangi Performa Lawan Torino

08-12-2020 13:43 | Ari Prayoga

Gol Leonardo Bonucci antar Juventus mengalahkan Torino 2-1 (c) AP Photo Gol Leonardo Bonucci antar Juventus mengalahkan Torino 2-1 (c) AP Photo

Bola.net - Bek andalan Juventus, Leonardo Bonucci mengajak rekan-rekannya untuk mengulangi performa kontra Torino akhir pekan kemarin ketika menantang Barcelona, Rabu (9/12/2020) dini hari WIB nanti.

Dalam laga Derby della Mole, Juventus sempat tertinggal lebih dulu sebelum kemudian bangkit di babak kedua dan berbalik menang berkat gol-gol yang dicetak Weston McKennie dan Bonucci.

Kali ini, Juventus berambisi mengalahkan Barcelona dengan selisih minimal tiga gol untuk membuat mereka mengakhiri babak penyisihan grup dengan status sebagai jawara Grup G.

1 dari 2 halaman

Penilaian Bonucci

Bonucci berharap timnya bisa mengulangi performa melawan Torino, teutama di babak kedua ketika mereka beraksi di Camp Nou dini hari nanti.

"Kami harus menunjukkan sikap yang memberi kami kemenangan dalam derby. Tim agresif yang tahu apa yang harus kami lakukan di lapangan untuk menang," ujar Bonucci seperti dikutip Football Italia.

“Saya berharap paruh kedua derby menjadi awal dari jalur baru yang sulit. Besok, kami bermain melawan tim hebat, tapi pertandingan ini merangsang pertumbuhan kami,” tambahnya.

2 dari 2 halaman

Keinginan Bonucci

Bonucci merasa bahwa performa Juventus di babak kedua melawan Torino merupakan sebuah garansi bahwa timnya memiliki niat untuk meraih kemenangan di akhir pertandingan.

“Yang paling penting adalah melihat reaksi di paruh kedua derby. Itu artinya kami memiliki sikap ini di dalam dan kami harus menerapkannya di setiap pertandingan," tutur Bonucci.

“Di hari-hari ini, kami memiliki waktu untuk berlatih, kami berbicara tentang bahan untuk memainkan pertandingan yang hebat. Hasil yang positif akan mempercepat jalur pertumbuhan tim." tandasnya.

Sumber: Football Italia

KOMENTAR