BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Tanpa Sungkan, Pjanic Akui Barcelona Pantas Menang Atas Juventus

29-10-2020 07:09 | Dimas Ardi Prasetya

Miralem Pjanic melanggar Federico Chiesa di laga Juventus vs Barcelona di matchday 2 Liga Champions 2020-21. (c) AP Photo Miralem Pjanic melanggar Federico Chiesa di laga Juventus vs Barcelona di matchday 2 Liga Champions 2020-21. (c) AP Photo

Bola.net - Miralem Pjanic mengatakan Juventus memang hebat akan tetapi ia berkoar bahwa Barcelona memang pantas menang atas mantan timnya tersebut.

Barcelona baru saja bertandang ke markas Juventus di matchday 2 Liga Champions Grup G 2020-21. Laga ini adalah laga yang cukup emosional bagi Pjanic.

Sebab Juve adalah mantan timnya. Ini adalah pertama kalinya ia balik ke Allianz Stadium sejak pindah ke Barca musim panas kemarin.
Pjanic sendiri ikut bermain di pertandingan ini. Ia dipercaya menjadi starter.

Ia diduetkan dengan Frenkie de Jong. PJanic pun sukses membantu Barcelona menang 0-2.

1 dari 3 halaman

Barca Pantas Menang Atas Juventus

Usai pertandingan, Miralem Pjanic bisa tersenyum lebar. Ada dua alasan mengapa ia bahagia.

Sebab ia bisa berjumpa lagi dengan rekan-rekan lamanya. Selain itu juga karena ia berhasil membantu Barcelona mengalahkan Juventus.

“Saya senang bisa kembali ke sini dan bertemu dengan begitu banyak teman,” kata Pjanic kepada Mediaset.

“Itu adalah pertandingan yang rumit dan sulit, tapi kami pantas menang melawan lawan yang hebat. Itu memberi kami kepercayaan diri untuk maju dan kami harus membangunnya," serunya.

2 dari 3 halaman

Harusnya Bisa Cetak Lebih Banyak Gol

Miralem Pjanic menegaskan bahwa Barcelona bermain lebih baik dari Juventus di pertandingan tersebut. Ia memuji semua lini Blaugrana yang dinilainya tampil oke.

Pjanic juga mengatakan bahwa Barca harusnya bisa menang dengan skor lebih besar. Namun untuk saat ini ia merasa dua gol itu sudah cukup bagi timnya.

“Ini adalah dua tim kuat yang saling berhadapan. Tapi Barcelona jelas pantas mendapatkan kemenangan lebih dari Juve malam ini," tegasnya.

"Kami bermain bagus di setiap area lapangan dan bisa saja mencetak lebih banyak gol, tapi kami puas," seru Pjanic.

3 dari 3 halaman

Doa Untuk Juventus

Miralem Pjanic kini memang sudah berkostum Barcelona. Namun bukan berarti ia tak peduli lagi pada Juventus.

Pjanic pun mendoakan agar Juve bisa meraih sukses pada musim 2020-21 ini. Khususnya di pentas Serie A.

“Saya mendoakan yang terbaik bagi Juve dan saya berharap mereka bisa memenangkan Scudetto lagi musim ini. Ada banyak pemain berbakat yang akan menjadi penting bagi Juventus," tandas Pjanic.

Miralem Pjanic sebelumnya membela Juventus dari tahun 2016 hingga 2020. Ia pindah ke Barcelona setelah bertukar tempat dengan Arthur Melo.

(Mediaset)

KOMENTAR