BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Tanpa Neymar dan Mbappe, Mane Anggap PSG Tetap Kuat

28-11-2018 11:15 | Aga Deta

Sadio Mane (c) lfc Sadio Mane (c) lfc

Bola.net - Dua bintang PSG Neymar dan Kylian Mbappe berpotensi absen saat menghadapi Liverpool di Liga Champions. Namun, Sadio Mane mengingatkan bahwa PSG masih punya pemain lain untuk menggantikan mereka.

Neymar dan Mbappe mengalami cedera saat membela negaranya pada jeda internasional pekan lalu. Akibatnya kedua pemain tersebut absen saat PSG menang 1-0 atas Toulouse di Ligue 1 pada Sabtu kemarin.

Kini kondisi Neymar dan Kylian Mbappe masih diragukan untuk bisa tampil saat menjamu Liverpool di Grup C pada Kamis (29/11) dini hari WIB. Keduanya sedang berpacu dengan waktu untuk bisa fit tepat waktu.

1 dari 3 halaman

PSG Tetap Kuat

Namun, Mane menegaskan bahwa Liverpool tidak akan memikirkan absennya Neymar dan Mbappe. Menurutnya, PSG masih punya pemain lainnya yang tak kalah hebat untuk menggantikan kedua pemain tersebut.

"Sangat penting untuk tidak fokus dengan kehadiran atau absennya mereka," kata mane kepada L'Equipe.

Meskipun mereka tidak bermain, lini serang PSG masih punya beberapa pemain yang sangat bagus seperti Cavani, Draxler atau Di Maria.

"Atau mungkin, pemain lainnya yang menunggu kesempatan di bangku cadangan."

2 dari 3 halaman

Mane Diragukan

Liverpool sendiri juga berpotensi kehilangan Mane saat melawan PSG. Kondisi pemain Senegal itu diragukan karena mengalami sakit flu.

Mane dikabarkan harus absen selama beberapa hari untuk menyembuhkan penyakitnya tersebut. Tim medis Liverpool masih menunggu kondisi terkini sang pemain sebelum memutuskan apakah Mane bisa tampil di Prancis.

3 dari 3 halaman

Video Menarik

Jadwal Liga Champions 2018-2019 matchday ke-5. PSG ditantang Liverpool, Kamis (29/11/2018).

Aksi Bocah Indonesia Main Sepak Bola Disorot Bintang AC Milan

KOMENTAR