BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Tanpa Messi, Barcelona Tetap Incar Kemenangan Lawan Dynamo Kiev

24-11-2020 08:43 | Aga Deta

Bintang Barcelona Lionel Messi. (c) AP Photo Bintang Barcelona Lionel Messi. (c) AP Photo

Bola.net - Barcelona dihantam badai cedera pemain menjelang pertandingan melawan Dynamo Kiev di Liga Champions. Meski begitu, Clement Lenglet tetap menargetkan kemenangan atas tim Ukraina tersebut.

Blaugrana akan menghadapi Kiev di laga matchday 4 Grup G Liga Champions 2020-21. Di laga ini Barca akan mencoba meneruskan rekor 100 persen mereka.

Sebelumnya dari tiga laga, Blaugrana selalu berhasil meraih kemenangan. Kini mereka berada di puncak klasemen Grup G dengan raihan sembilan poin.

Pertandingan ini akan digelar di Ukraina. Namun, Ronald Koeman tidak bisa menurunkan skuad terbaiknya untuk laga tersebut karena banyak pemainnya yang mengalami cedera.

Gerard Pique, Sergi Roberto, Sergio Busquets, Ronald Araujo, Samuel Umtiti, Ansu Fati masuk ruang perawatan. Sementara Lionel Messi dan Frenkie De Jong tidak dibawa ke Ukraina.

1 dari 2 halaman

Incar Kemenangan

Barcelona hanya butuh satu kemenangan lagi untuk lolos ke babak 16 besar di Liga Champions. Lenglet menegaskan pentingnya meraih kemenangan di pentas Eropa.

"Ini pertandingan penting karena banyak alasan," tegas Lenglet seperti dilansir Marca.

"Kami harus mendapatkan hasil bagus untuk terus bersaing. Itu juga bisa memungkinkan pelatih melakukan rotasi lebih banyak jika kami lolos besok."

2 dari 2 halaman

Beruntung Tidak Cedera

Lenglet merupakan satu-satunya bek tengah senior yang bugar. Pemain asal Prancis itu mengaku sangat beruntung tidak mengalami cedera.

"Untungnya, saya tidak mengalami cedera dan saya berharap tetap seperti itu sehingga saya bisa membantu tim," pungkasnya.

Sumber: Marca

KOMENTAR