BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Tandang ke Paris, Solskjaer Waspadai Motif Balas Dendam PSG

20-10-2020 18:00 | Serafin Unus Pasi

PSG vs Manchester United. (c) bolanet PSG vs Manchester United. (c) bolanet

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer meminta anak asuhnya untuk ekstra waspada di pertandingan kontra PSG dini hari nanti. Ia menyebut bahwa PSG pasti akan sangat berdeterminasi untuk mengalahkan United dengan motif balas dendam.

Tergabung di grup H, Manchester United akan mengawali fase grup Liga Champions dengan melakoni laga tandang. Mereka akan mengunjungi Parc Des Princes untuk menghadapi sang tuan rumah, PSG.

Terakhir kali United mengunjungi stadion itu, mereka punya memori indah. Mereka berhasil menang 3-1 atas Les Parisien dan memastikan diri lolos ke perempat final Liga Champions saat itu.

Solskjaer menyadari bahwa para pemain PSG punya semangat yang tinggi untuk balas dendam di laga ini. "Ketika anda menelan kekalahan rasanya selalu sakit," buka Solskjaer di laman resmi MU.

Baca komentar lengkap sang manajer di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Tim Hebat

Terlepas dari misi balas dendam yang diusung PSG, Solskjaer sudah mewanti-wanti anak asuhnya untuk ekstra waspada di laga ini.

Ia menilai PSG merupakan tim kuat dengan materi pemain yang bagus sehingga mereka berpotensi melukai setan merah.

"Kami tahu bahwa kami akan menghadapi tim yang hebat kali ini. Mereka punya kualitas yang luar biasa sehingga kami harus waspada saat berhadapan dengan mereka."

2 dari 3 halaman

Bumbu Penyedap

Solskjaer juga menyebut ada beberapa bumbu yang membuat pertandingan PSG vs MU ini seru ditonton. Salah satunya adalah Anthony Martial dan Pogba yang akan bermain di negaranya sendiri.

"Saya rasa pertandingan ini akan menginspirasi semua orang. Paul dan Anthony akan bermain di rumah mereka dan itu akan menjadi bumbu tersendiri di laga ini."

"Para pemain Prancis tentu ingin bermain dengan baik di stadion yang fantastis seperti ini. Semua pemain kami sudah siap untuk pertandingan besok." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Modal Positif

Manchester United punya modal yang positif jelang kunjungan mereka ke Prancis kali ini.

Mereka memetik kemenangan 4-1 melawan Newcastle di akhir pekan lalu sehingga mereka lebih percaya diri di laga ini.

(MUFC)

KOMENTAR