BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Tandang ke Parc Des Princes, Scott McTominay Ingin Ulangi Memori Manis

19-10-2020 20:20 | Serafin Unus Pasi

Manchester United (c) MUFC Official Manchester United (c) MUFC Official

Bola.net - Gelandang Manchester United, Scott McTominay mengaku tidak sabar bertandang ke Parc Des Princes di tengah pekan ini. Sang gelandang ingin mengulangi memori manis di markas PSG itu.

Manchester United yang tergabung di Grup H Liga Champions musim ini akan mengawali perjalanan mereka dengan melakoni laga tandang. Mereka akan bertamu ke Parc Des Princes yang merupakan markas PSG.

United terakhir kali mengunjungi markas Les Parisien di tahun 2019 silam. Pada saat itu MU berhasil menang dengan skor 3-1 dan menyingkirkan juara Prancis itu di babak 16 besar Liga Champions.

McTominay berharap timnya bisa mengulangi memori manis tersebut. "Saya yakin semua pemain kami antusias untuk mengunjungi Parc Des Princes," buka McTominay kepada laman resmi MU.

Baca komentar lengkap sang gelandang di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Memori Indah

Menurut McTominay, duel di Parc Des Princes itu merupakan sebuah laga yang paling sulit dilupakan.

Ia menyebut bisa memetik kemenangan setelah tertinggal di leg pertama itu membuat mereka memiliki kenangan indah di sana.

"Duel tahun lalu [di Parc Des Princes] adalah memori terbaik yang bisa anda miliki di lapangan sepakbola. Kami ingin mengalami Deja vu di kunjungan kami kali ini."

2 dari 3 halaman

Kurang Spesial

Namun McTominay mengakui duel kontra PSG kali ini terasa kurang spesial. Karena para fans MU tidak bisa menonton pertandingan seru ini akibat COVID-19.

"Sangat disayangkan para fans tidak bisa bersama kami di pertandingan ini. Kami tidak bisa bersama mendengarkan musik Liga Champions ini dan tidak bisa menonton pertandingan ini bersama."

"Kami berharap para fans bisa segera kembali ke stadion dan situasi dunia kembali normal sesegera mungkin. Semua orang mengalami situasi yang sulit, namun yang terpenting saat ini para fans kami tetap aman." ujarnya.

3 dari 3 halaman

Laga Reuni

Laga ini bisa dikatakan menjadi laga reuni bagi striker anyar United, Edinson Cavani.

Striker Uruguay itu akan kembali ke Parc Des Princes sebagai musuh setelah tujuh tahun terakhir ia membela panji Les Parisien.

(MUFC)

KOMENTAR