Tak Sendirian di Azerbaijan, Conte Berterima Kasih Pada Fans Chelsea

Bola.net | 23 November 2017, 08:05
Antonio Conte (c) CFC
Antonio Conte (c) CFC
- Pelatih Chelsea, Antonio Conte mengucapkan terima kasih kepada suporter The Blues yang rela jauh-jauh terbang ke Azerbaijan untuk mendukung mereka melawan tuan rumah Qarabag.


Bermain di Baku Olimpiya Stadium, Kamis (23/11) dini hari tadi, Chelsea sukses meraih kemenangan telak  empat gol tanpa balas. Empat gol The Blues dicetak Eden Hazard, Cesc Fabregas dan Willian (dua gol).


Selain kemenangan itu, Conte juga berbicara tentang atmosfer stadion Baku yang menurutnya luar biasa. Selain bisingnya suporter tuan rumah, chant-chant dari suporter Chelsea juga menggema sepanjang pertandingan.


"Bagi saya dan dia atas itu bagi para pemain, ini bagus untuk bermain di atmosfer ini. Anda bisa merasakan antusiasme dan gairah sepakbola.Ini penting bagi Qarabag dan Azerbaijan karena negara ini berkembang pesat. Ini tepat untuk mengucapkan terima kasih kepada orang-orang di sini dan menciptakan atmosfer ini," terangnya.


"Ini juga tepat untuk mengucapkan terima kasih kepada suporter kami karena mereka memiliki perjalanan panjang untuk mengikuti tim mereka," sambungnya.


"Ini berarti mereka memiliki kebesaran hati dan mereka pantas mendapatkan kepuasan besar dengan kemenangan ini," tandasnya.


Kemenangan ini sendiri memastikan Chelsea menggenggam satu tiket ke babak 16 besar Liga Champions dan di pertandingan terakhir akan menghadapi Atletico Madrid.[initial]


 (cfc/dzi)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR