BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Tak Bakal Seperti Musim Lalu, Perisic Yakin Nasib Inter Milan di Liga Champions Musm Ini Bakal Beda

23-10-2020 03:23 | Dimas Ardi Prasetya

Ekspresi pemain dan pelatih Inter Milan di akhir laga fase grup Liga Champions melawan Borussia Monchengladbach, Kamis (22/10/2020). (c) AP Photo Ekspresi pemain dan pelatih Inter Milan di akhir laga fase grup Liga Champions melawan Borussia Monchengladbach, Kamis (22/10/2020). (c) AP Photo

Bola.net - Winger Inter Milan Ivan Perisic mengaku optimis Nerrazurri akan bisa lolos dari fase grup menuju fase knockout Liga Champions musim 2020-21 ini.

Inter memang sedikit memiliki trauma di pentas Liga Champions. Mereka musim lalu gagal lolos dari fase grup.

Saat itu Inter berada di grup F. Grup tersebut berat karena ada Barcelona, Borussia Dortmund, dan Slavia Praha.

Inter akhirnya cuma bisa meraih dua kemenangan dari enam pertandingan. Pasukan Antonio Conte cuma bisa finis di posisi ketiga di bawah Barcelona dan Dortmund.

1 dari 2 halaman

Optimisme Perisic

Musim ini Inter Milan tergabung di Grup B. Grup ini relatif berat.

Di sini lawan paling berat Inter, di atas kertas, adalah Real Madrid. Dua lawan sisanya adalah Borussia Monchengladbach dan Shakhtar Donetsk.

Ivan Perisic pun yakin Inter akan bisa lolos dari fase grup pada musim ini. Apalagi mereka masih punya banyak pertandingan untuk memastikan hal tersebut. Hal itu ia lontarkan setelah Nerrazzuri cuma main imbang 2-2 lawan Gladbach.

“Kami memiliki banyak peluang. Tapi kami hanya bisa mendapatkan satu poin," katanya kepada SportMediaset.

"Jalannya panjang, dan saya yakin kita akan mampu mencapai 16 besar," koar Perisic.

2 dari 2 halaman

Seruan Lukaku

Hasil imbang lawan Borussia Monchengladbach ini membuat Romelu Lukaku merasa kecewa. Ia meyakini bahwa Inter Milan sebenarnya bisa bermain lebih baik pada laga tersebut.

"Ini bukan hasil yang bagus menurut saya, sebab kami bisa lebih baik lagi. Kami harus terus bekerja dan menjadi lebih kuat secara mental, sebab ini bukan momen yang mudah dan kami harus tetap percaya terhadap kualitas kami," ujarnya kepada Sky Sport Italia.

Ivan Perisic musim ini telah bermain sebanyak lima kali bagi Inter Milan. Ia menyumbangkan dua assist. Setelah melawan Gladbach, Nerrazurri akan berhadapan dengan Shakhtar Donetsk di pentas Liga Champions.

(Sportmediaset)

KOMENTAR