BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Tak Ada Salah, Tidak Masalah Bagi Lovren

06-05-2019 17:10 | Dimas Ardi Prasetya

Mohamed Salah (c) AP Photo Mohamed Salah (c) AP Photo

Bola.net - Bek Liverpool Dejan Lovren mengaku optimis The Reds akan tetap bisa melewati hadangan Barcelona meski harus bermain tanpa Mohamed Salah atau pemain lainnya.

Liverpool saat ini berada dalam kondisi sulit di babak semifinal Liga Champions. Di leg pertama di Camp Nou, mereka dikalahkan Barca 3-0.

Leg kedua masih akan dihelat di Anfield. Namun jika ingin lolos maka Liverpool harus bisa menang 4-0. Jika Barca bisa mencetak satu gol saja, maka jalan The Reds untuk lolos ke final makin terjal.

Sayangnya di laga nanti, ada kemungkinan Salah harus absen karena sebelumnya mengalami gegar otak saat melawan Newcastle. Sementara itu penyerang andalan Liverpool lainnya yakni Roberto Firmino juga dipastikan akan absen karena mengalami cedera otot.

1 dari 2 halaman

Optimis


Salah adalah top skor Liverpool, sementara Firmino juga memiliki peran vital dalam melancarkan tiap serangan tim asuhan Jurgen Klopp tersebut. Meski demikian Lovren mengaku tidak khawatir jika keduanya tak bisa bermain.

"Saya harap Mo akan baik-baik saja sekarang setelah terkena benturan itu karena [kondisinya] tidak terlihat bagus," ucapnya pada Press Association Sport.

“Kami sudah menunjukkan berkali-kali kami bisa bermain tanpa Mo dan juga beberapa pemain lainnya," sambung Lovren.

“Saya harap kami akan mendapatkan Mo kembali karena ia cukup penting bagi kami. Mari kita lihat taktik apa yang akan kita miliki melawan Barca - kami mungkin bisa mengejutkan mereka," serunya.

2 dari 2 halaman

Dukungan Fans


Bek asal Kroasia ini menambahkan, menghadapi Barcelona dengan 11 pemain cukup berat. Maka dari itu ia mengharapkan dukungan dari pemain ke-12 alias dari para suporter.

"Namun yang paling penting adalah para fans," seru Lovren.

“Yang paling penting adalah mencetak gol cukup awal dan jika kami bisa mengatasinya maka semuanya mungkin. Ini akan menjadi tantangan tapi saya percaya di Anfield saya percaya pada pendukung, saya percaya pada tim ini," serunya.

"Saya harap kami bisa melakukannya lagi tetapi kami membutuhkan dukungan besar dari para penggemar. Ini, saya pikir, hal utamanya," tandasnya.

KOMENTAR

Generasi Penerus Bundesliga: Erling Braut Haaland