BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Tahan Imbang Liverpool, Mats Hummels Puas

20-02-2019 09:40 | Serafin Unus Pasi

Bayern Munchen. (c) AFP Bayern Munchen. (c) AFP

Bola.net - Bek Bayern Munchen, Mats Hummels merasa senang dengan hasil imbang yang diraih timnya di Anfield. Hummels menyebut hasil ini merupakan hasil yang bagus untuk timnya.

Bayern Munchen gagal memetik kemenangan di pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions musim ini. Mereka hanya mampu bermain imbang 0-0 melawan Liverpool di Anfield.

Dengan hasil imbang ini, kelolosan Bayern ke babak perempat final Liga Champions akan ditentukan di leg kedua nanti. Namun mereka berada dalam posisi yang cukup menguntungkan karena mereka akan bermain di depan puluhan ribu supporter setia mereka di Allianz Arena.

Hummels sendiri merasa hasil imbang ini merupakan hasil yang apik bagi timnya. "Kami bisa merasa senang dengan hasil ini," buka Hummels kepada Sky Sports.

Baca komentar lengkap sang bek di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Performa Apik

Hummels sendiri menilai hasil imbang yang diraih timnya di Anfield ini merupakan hasil yang adil bagi kedua tim.

Ia menilai timnya bermain dengan sangat baik sejak awal laga sehingga mereka mampu meredam permainan menyerang yang dilancarkan tuan rumah.

"Hari ini kami bermain dengan sangat baik. Kami bermain dengan sangat disiplin dan kami menerapkan taktik yang disiapkan pelatih dengan sangat baik."

2 dari 3 halaman

Optimis Lolos

Hummels sendiri merasa optimis timnya mampu lolos ke perempat final Liga Champions nanti.

Ia merasa bermain di Allianz Arena akan memperbesar peluang mereka untuk lolos karena mereka mendapatkan dukungan penuh dari para pendukung mereka.

"Kemungkinan kami untuk lolos masih 50:50 tetapi kami akan bermain di kandang kami sendiri dan kemenangan di sana akan memastikan satu tempat bagi kami di perempat final." tandasnya.

3 dari 3 halaman

Leg Kedua

Pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions ini nantinya akan digelar pada tanggal 14 Maret 2019 mendatang di Allianz Arena.

KOMENTAR