BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Sulit Ditaklukkan, Pelatih Inter Puji Thibaut Courtois

16-09-2021 11:34 | Aga Deta

Aksi Thibaut Courtois pada laga Real Madrid vs Real Betis di pekan ke-32 La Liga 2020/2021 (c) AP Photo
Aksi Thibaut Courtois pada laga Real Madrid vs Real Betis di pekan ke-32 La Liga 2020/2021 (c) AP Photo

Bola.net - Penampilan kiper Real Madrid Thibaut Cortois saat mengalahkan Inter Milan menuai pujian dari pelatih Nerazzurri Simone Inzaghi. Courtois dinilai tampil sangat bagus dalam pertandingan ini.

Inter menerima kunjungan Madrid dalam duel fase grup D Liga Champions, Kamis (16/9/2021) dinihari WIB. Bermain di Giuseppe Meazza, La Beneamata takluk dengan skor tipis 1-0.

Rodrygo menjadi penentu kemenangan Madrid di markas Inter. Dia berhasil menjebol gawang Samir Handanovic di menit ke-89 berkat assist Eduardo Camavinga.

Selain Rodrygo, Courtois juga menunjukkan performa gemilang kontra Inter. Dia tercatat berhasil melakukan lima penyelamatan di laga ini.

1 dari 3 halaman

Puji Courtois

Penampilan gemilang Courtois diakui oleh pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi. Dia menyebut kiper asal Belgia tersebut sulit ditaklukkan.

"Kami berhadapan dengan penjaga gawang yang sulit sekali ditaklukkan malam ini. Courtois tampil sangat gemilang," kata Inzaghi kepada Prime Video.

2 dari 3 halaman

Kecewa

Inzaghi merasa sangat kecewa lantaran tidak bisa mempersembahkan kemenangan kepada fans Inter yang kembali memadati stadion setelah cukup lama absen.

“Saya merasakan kekecewaan fans yang akhirnya bisa kembali ke stadion untuk laga Liga Champions setelah sekian lama, demi klub dan para pemain, yang memberikan segalanya di lapangan," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Ambil Pelajaran

Lebih lanjut, Inzaghi mencoba untuk memetik pelajaran berharga dari kekalahan yang diderita timnya dari Los Merengues.

"Sayangnya, melawan tim-tim tertentu, kita tidak boleh lengah karena mereka akan menghukum kita," beber Inzaghi.

"Kami bermain bagus, dan kalau kami bisa terus tampil seperti ini, saya yakin kami akan lolos ke babak selanjutnya.”

Sumber: Inter Milan

KOMENTAR