BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Sukses Bikin Pep Guardiola Jatuh Cinta, Marco Verratti: Ya Senang Dong!

11-10-2021 04:25 | Ari Prayoga

Aksi Marco Verratti saat laga PSG vs Man City pada matchday kedua Grup A Liga Champions 2021/2022 (c) AP Photo
Aksi Marco Verratti saat laga PSG vs Man City pada matchday kedua Grup A Liga Champions 2021/2022 (c) AP Photo

Bola.net - Gelandang andalan PSG, Marco Verratti mengaku tersanjung mendengar pujian yang dialamatkan padanya dari pelatih Manchester City, Josep Guardiola.

Verratti tampil impresif kala memperkuat PSG dalam partai matchday kedua penyisihan grup Liga Champions 2021/22 melawan Manchester City September kemarin.

Verratti pun berperan besar membawa PSG mengalahkan Manchester City dengan skor 2-0, di mana kala itu gol-gol tuan rumah dicetak oleh Idrissa Gueye dan Lionel Messi.

1 dari 3 halaman

Respons Marco Verratti

Kala itu, Guardiola mengaku jatuh cinta melihat penampilan Verratti yang luar biasa di lini tengah. Kini, gelandang asal Italia itu pun merasa tersanjung dengan pujian tersebut.

"Ini tentu kata-kata yang menyenangkan saya. Dia adalah orang yang mengerti sepak bola, yang bagus untuk sepak bola dan salah satu dari mereka yang memberi kami kesenangan dengan sepak bola," ujar Verratti kepada France Info.

"Jadi, ya, saya senang." tambah pemain 28 tahun tersebut.

2 dari 3 halaman

Kesetiaan Marco Verratti

Terlepas dari banyaknya klub top Eropa yang menginginkan tanda tangannya, Verratti menegaskan bahwa ia masih setia bersama PSG dan tak memiliki rencana hengkang.

"Saya punya sedikit waktu tersisa. Yang saya tahu adalah saya akan selalu tinggal di sini," tutur Verratti.

“Saya memiliki kesempatan untuk bermain dengan dan melawan juara hebat, dalam pertandingan hebat, itulah yang saya inginkan di atas segalanya. Saya jatuh cinta dengan klub ini dan itulah mengapa saya selalu berusaha memberikan yang maksimal, untuk mengembalikan kepercayaan diri yang telah diberikan," lanjutnya.

"Saya adalah seorang anak kecil yang berasal dari kota kecil provinsi Italia dan di sini saya memiliki segalanya. Anak-anak saya lahir di sini! Ketika Anda berusia sedikit di atas 18 tahun, itu adalah tahun-tahun terbaik Anda. Dan saya menjalaninya di sini. Sungguh luar biasa . Saya menjadi seorang pria dan saya menemukan cinta. Jadi semua yang saya alami di sini akan meninggalkan saya dengan kenangan yang luar biasa." tandasnya.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Champions

Sumber: France Info

KOMENTAR