Sudah Hafal, Fred Jelaskan Persiapan MU untuk Jegal PSG Lagi Pekan Depan

Richard Andreas | 27 November 2020, 14:00
Skuad Manchester United merayakan gol Bruno Fernandes ke gawang Istanbul Basaksehir, Rabu (25/11/2020) (c) AP Photo
Skuad Manchester United merayakan gol Bruno Fernandes ke gawang Istanbul Basaksehir, Rabu (25/11/2020) (c) AP Photo

Bola.net - Gelandang Manchester United, Fred, menegaskan bahwa timnya sudah mulai menyiapkan rencana untuk menjamu PSG pada duel matchday 5 Grup H Liga Champions 2020/21, Kamis (3/12/2020) pekan depan.

Pertandingan ini penting bagi kedua tim. MU perlu membungkus satu kemenangan lagi untuk memastikan langkah ke putaran berikutnya, sedangkan PSG wajib menang jika ingin menjaga asa.

Pada pertemuan pertama di matchday 2 lalu, MU ternyata bisa memetik kemenangan mengejutkan dengan skor 1-2 di Paris. Artinya PSG bakal mengusung misi balas dendam di sini, meski MU pun lebih diunggulkan karena bermain di kandang.

Fred pun menegaskan bahwa MU bakal menyiapkan rencana yang jitu untuk membungkam PSG kedua kalinya. Scroll ke bawah ya, Bolaneters!

1 dari 2 halaman

Sudah kenal

PSG tentu dikenal dengan kekuatan lini serang mereka, ada Kylian Mbappe dan Neymar yang berbahaya. Sebab itu, Fred menjamin bahwa MU akan bersiap sebaik biasanya, terlebih mereka sudah mengenal PSG dengan baik dari beberapa kali pertemuan.

"Kami sudah mengenal mereka. Kami tahu banyak hal soal pemain-pemain mereka. Saya pun sudah banyak bermain bersama Neymar," kata Fred dikutip dari Tribalfootball.

“Jadi sebelum pertandingan kami mencoba menonton video-video mereka."

"Apakah mereka menyerang dari kanan atau kiri, soal bermain lebih cepat dan lebih lambat pada beberapa opsi serangan," imbuhnya.

2 dari 2 halaman

Siapkan segalanya

PSG memang tentang Mbappe dan Neymar, tapi bukan hanya itu. Ada beberapa pemain kunci lagi yang mungkin bisa jadi pembeda.

Intinya MU tidak boleh fokus pada satu atau dua pemain bintang, harus mempersiapkan beberapa opsi.

"Kami harus bersiap untuk semua yang mungkin terjadi dalam pertandingan," sambung Fred.

"Kami tahu bahwa mereka dapat menuntaskan pertandingan kapan saja. Jadi kami harus selalu tampil intens," pungkasnya.

Sumber: Tribalfootball

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR