BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Sudah Clear! Zidane Pastikan tak Ada Masalah Lagi Antara Benzema dan Vinicius

31-10-2020 04:57 | Dimas Ardi Prasetya

Karim Benzema saat berduel lawan Matthias Ginter di laga Borussia Monchengladbach vs Real Madrid di matchday 2 Grup B Liga Champion 2020-21. (c) AP Photo Karim Benzema saat berduel lawan Matthias Ginter di laga Borussia Monchengladbach vs Real Madrid di matchday 2 Grup B Liga Champion 2020-21. (c) AP Photo

Bola.net - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane telah memastikan bahwa masalah yang terjadi antara Karim Benzema dan Vinicius Junior kini telah berakhir dengan baik.

Bibit prahara sempat muncul pada saat Madrid berjumpa dengan Borussia Monchengladbach di matchday 2 Liga Champions. Benzema mengungkapkan rasa kecewanya pada Vinicius.

Namun ia tak mengatakannya secara langsung pada pemain Brasil itu. Alih-alih, ia malah meminta rekan setimnya yakni Ferland Mendy agar tak mengoper bola kepadanya di babak kedua.

"Bro jangan mengoper bola kepadanya. Atas nama hidup ibu saya, saya bersumpah ia bermain melawan kita sendiri," bisiknya kala itu.

Bisikan Benzema pada Mendy itu terekam kamera. Videonya pun menjadi viral.

1 dari 2 halaman

Masalah Benzema dan Vinicius Sudah Beres

Vinicius Junior saat berduel lawan Matthias Ginter di laga Borussia Monchengladbach vs Real Madrid di matchday 2 Grup B Liga Champion 2020-21. (c) AP Photo Vinicius Junior saat berduel lawan Matthias Ginter di laga Borussia Monchengladbach vs Real Madrid di matchday 2 Grup B Liga Champion 2020-21. (c) AP Photo

Zinedine Zidane akhirnya angkat bicara soal hal tersebut. Ia menegaskan bahwa masalah di antara kedua pemain itu sudah jadi masa lalu.

"Sudah beres tentang Benzema dan Vinicius. Mereka telah berbicara satu sama lain. Semuanya tetap di lapangan. Mereka berbicara dan itu sempurna," ungkapnya seperti dilansir Goal.

"Tidak ada masalah di antara mereka - sebaliknya. Pada akhirnya, yang terpenting adalah energi ada pada pertandingan besok [melawan Huesca]," seru Zidane.

2 dari 2 halaman

Kamera

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane (c) AP Photo Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane (c) AP Photo

Zinedine Zidane menambahkan, konflik yang terjadi antara Karim Benzema dan Vinicius Junior itu bukan hal baru. Maksudnya, hal seperti itu sudah jamak terjadi dalam dunia sepak bola.

Hal tersebut tak jadi masalah menurut Zidane. Namun semua itu berubah karena sekarang ada kamera di mana-mana.

"Hal-hal seperti Benzema dan Vinicius selalu terjadi tapi mereka tetap di lapangan. Satu-satunya hal yang berubah adalah ada banyak kamera," tutur Zidane.

Karim Benzema sendiri pada akhirnya memang tak mengumpankan bola sama sekali pada Vinicius Junior di laga babak kedua lawan Borussia Monchengladbach itu. Sementara itu Ferland Mendy masih mengumpan kepadanya dua kali saja.

(Goal)

KOMENTAR