BERITA PIALA EROPA BUNDESLIGA LAINNYA

Start Buruk Sebabkan Real Madrid Kalah atas Shakhtar Donetsk

22-10-2020 10:54 | Aga Deta

Gelandang Real Madrid Luka Modric dalam pertandingan melawan Shakhtar Donetsk di Liga Champions, Kamis (22/10/2020) dini hari WIB. (c) AP Photo Gelandang Real Madrid Luka Modric dalam pertandingan melawan Shakhtar Donetsk di Liga Champions, Kamis (22/10/2020) dini hari WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Gelandang Real Madrid Luka Modric mengakui Shakhtar Donetsk bermain lebih baik kala bertemu timnya. Dia juga menyebut start yang buruk sebagai penyebab kekalahan Los Blancos.

Real Madrid menjamu Shakhtar dalam pertandingan Liga Champions Grup B di Stadion Alfredo Di Stefano, Kamis (22/10) dini hari WIB. Tuan rumah dipaksa menyerah dengan skor 3-2.

Shakhtar unggul 3-0 terlebih dahulu di babak pertama. Mereka mencetak gol melalui Tete, bunuh diri Raphael Varane dan Manor Solomon.

Real Madrid baru bisa mencetak gol balasan di babak kedua. Mereka memperkecil kedudukan berkat aksi Luka Modric dan Vinicius Junior.

1 dari 2 halaman

Start Buruk

Modric mengatakan bahwa Real Madrid tidak mengawali pertandingan dengan baik. Hal inilah yang membuat timnya harus menanggung kekalahan dari tim Ukraina tersebut.

"Kami tahu bahwa Shakhtar adalah tim yang bagus, dan kami tidak meremehkan mereka,” kata Modric di situs resmi UEFA.

“Sederhananya, kami tidak memulai dengan baik, mereka mencetak gol pertama dan kami membiarkan kepala kami tertunduk.

“Kami terlihat sedikit lebih baik setelah istirahat, tetapi kami tidak senang dengan penampilannya."

2 dari 2 halaman

Tuntut Segera Bangkit

Modric tentu saja sangat kecewa dengan hasil yang diraih timnya. Meski begitu, ia meminta rekan-rekannya untuk segera melupakan hasil buruk tersebut.

“Kami tidak cukup bagus. Kami bermain lebih baik di babak kedua, tetapi itu tidak cukup,” lanjut Modric.

“Kami perlu meningkatkan diri dan tetap bersatu. Ini adalah kekalahan yang sulit untuk diterima, tetapi kami harus terus maju,” pungkasnya.

Sumber: UEFA

KOMENTAR