Spalletti Yakin Barcelona Akan Kalahkan Tottenham

Richard Andreas | 29 November 2018, 06:20
Luis Suarez (c) AFP
Luis Suarez (c) AFP

Bola.net - - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti mengakui persaingan Grup B Liga Champions 2018/19 kian panas. Timnya baru saja menelan kekalahan dari Tottenham Hotspur dengan skor tipis 0-1 pada matchday 5 Grup B, Kamis (29/11) dini hari WIB. Satu-satunya gol Tottenham disumbangkan oleh Christian Eriksen.

Kekalahan Inter ini semakin memanaskan persaingan Grup B. Barcelona sudah dipastikan lolos sebagai pemuncak klasemen dengan 13 poin. Di bawah Barca, Tottenham dan Inter sama-sama mengoleksi 7 poin.

Alhasil, runner-up Grup B akan ditentukan di pertandingan terakhir. Inter menjamu PSV, Tottenham melawat ke markas Barca. Kedua tim ini wajib menang jika ingin lolos ke fase gugur.

Spalletti sendiri yakin Barcelona akan mengalahkan Spurs di laga tersebut. Baca komentar selengkapnya di bawah ini:

1 dari 3 halaman

Kecewa

Pertama-tama, Spalletti mengakui kekalahan itu mengecewakan. Dia percaya Inter sebenarnya pantas meraih kemenangan, atau setidaknya hasil imbang. Mereka kebobolan saat mulai menemukan momentum.

"Saya pikir kurang lebih kami tidak bermain seperti seharusnya malam ini. Kami kecewa dengan hasil ini khususnya karena kami kebobolan ketika kami mulai menciptakan beberapa peluang apik saat menyerang," kata Spalletti di laman resmi UEFA.

"Saya pikir kami harus bertahan lebih baik melawan Sissoko yang berlari di kiri tetapi mungkin itulah satu-satunya kesalahan kami. Permain Tottenham sangat kuat secara fisik, tidak mudah bermain melawan mereka."

"Mungkin seharusnya kami bermain lebih berani saat menguasai bola," lanjut dia.

2 dari 3 halaman

Dibantu Barca

Christian Eriksen (c) AFP

Christian Eriksen (c) AFP

Kini, Inter harus berharap Barcelona mengalahkan Tottenham. Meski Barca sudah pasti lolos, Spalletti yakin tim asuhan Ernesto Valverde itu akan memberikan kemampuan terbaiknya demi meraih kemenangan.

“Saya yakin Barcelona tidak akan memudahkan Tottenham bahkan meski mereka sudah lolos. Pemain-pemain seperti [Lionel] Messi, seperti [Gerard] Pique.”

“Saya bahkan tidak berani meragukannya. saya yakin mereka akan selalu memberikan kemampuan terbaik mereka dan bermain untuk memenangkan setiap pertandingan yang mereka mainkan,” tutup dia.

3 dari 3 halaman

Berita Video

Timnas Indonesia gagal tampil sesuai ekspektasi di Piala AFF 2018, lalu siapa yang mesti bertanggung jawab?

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR