BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Solskjaer Dukung Lingard yang Bikin Blunder: Biasa Seperti Itu, Dia Akan Bangkit

15-09-2021 11:14 | Asad Arifin

Pemain Manchester United, Jesse Lingard (kiri). (c) AP Photo
Pemain Manchester United, Jesse Lingard (kiri). (c) AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberi dukungan pada Jesse Lingard. Sang pemain baru saja membuat blunder fatal saat United kalah dari Young Boys.

United kalah dari Young Boys pada duel pertama Grup F Liga Champions, Selasa (14/9/2021) malam WIB. Pada laga yang digelar di Stadion Wankdorf itu, Setan Merah kalah dengan skor 2-1.

United unggul lewat gol Cristiano Ronaldo. Lalu, ada kartu merah untuk Aaron Wan-Bissaka. Selanjutnya, Young Boys membalikkan kedudukan dan mengemas tiga poin lewat gol Moumi Ngamaleu dan Jordan Siebacheu.

1 dari 3 halaman

Blunder Lingard

Gol kemenangan Young Boys tidak lepas dari blunder yang dilakukan Lingard. Sebab, pemain 28 tahun itulah melakukan backpass yang kemudian menjadi 'assist' untuk Siebacheu. Momen ini terjadi pada menit 90+5.

Setelah itu, tidak ada waktu bagi United untuk menyamakan kedudukan. Blunder fatal Lingard membuat United kehilangan poin.

"Itu bisa terjadi dalam permainan," buka Solskjaer.

"Itulah sepak bola. Ada naik dan turun. Anda punya momen besar, Anda punya momen yang cocok untuk Anda, dan ada momen yang melawan Anda. Dia akan bangkit, dan kami akan mengatasi masalah itu," kata Solskjaer.

2 dari 3 halaman

Jangan Salahkan Lingard

Harry Maguire pun meminta fans untuk tidak menyalahkan Lingard atas kekalahan dari Young Boys. Sang kapten menilai semua pemain bisa melakukan kesalahan dan ini adalah hari yang buruk untuk Lingard.

"Begitulah sepak bola. Orang-orang membuat kesalahan - kami tidak menyalahkan Jesse. Saya yakin semua yang ada di lapangan hari ini membuat kesalahan. Saya yakin Jesse akan bangkit," ujarnya dikutip dari BBC Sport.

3 dari 3 halaman

Klasemen Grup F

Klasemen matchday ke-1 Liga Champions Grup F (c) BolaKlasemen matchday ke-1 Liga Champions Grup F (c) Bola

Sumber: ManUtd.com, BBC Sport

KOMENTAR